Skip to main content

5 Gaya Rambut Natasha Wilona, yang Video Dugemnya Bersama Verrel Bramasta Tersebar


NATASHA Wilona termasuk salah satu artis wanita cantik yang ada di dunia hiburan tanah air. Wajahnya yang polos dan cantik membuat setiap para penggemar merasa teduh saat memandanginya.

Akan tetapi, baru-baru ini sempat beredar sebuah video lawas saat Wilona masih menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta. Sosok Wilona yang dianggap kalem dan lugu mendadak sirna, lantaran video tersebut menunjukkan keberadaannya dengan Verrell di sebuah kelab malam.


Bukan hanya berjoget menikmati alunan lagu bersama kekasihnya. Dalam video tersebut, Wilona dan Verrell terlihat mesra mulai dari saling memeluk satu sama lain, hingga berciuman.

Terlepas dari kontroversi yang menerpanya, Wilona memang memiliki wajah yang mempesona. Tak hanya wajah, gaya berbusana dan gaya rambutnya juga sangat kece dan cocok untuk menjadi inspirasi.

Berikut gaya rambut Natasha Wilona yang dapat Anda tiru dalam berpenampilan yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya.

1. Gerai bergelombang


Sambil mengenakan busana bernuansa biru dan jeans, Natasha terlihat mempesona dengan gaya rambut digerai bebas. Beberapa aksen gelombang membuat penampilannya tampak tak monoton. Sebuah bunga ungu terselip di telinga. Semakin membuatnya semakin cantik dan memukau.

2. Hair updo


Natasha cantik dengan dress yang kembali bertema biru. Terdapat detail merah di beberapa bagian. Rambutnya terlihat indah dengan gaya updo. Bagian poni dibuat curly dan membuat wajah cantik semakin cetar membahana.

3. Semi Sleek


Kali ini Natasha tampak flawless dengan baju kimono dan tampilan naturalnya. Wajahnya tak tampak mengenakan makeup tebal. Rambutnya ditata semi sleek dengan aksen kembang di sisi kirinya. Senyum manis membuat setiap yang memandang tak ingin teralihkan.

4. Kepang mungil


Natsha tampak berbeda dengan makeup colourfull yang dikenakannya. Begitu juga dengan gaya rambutnya. Ia membuat kepangan mungil yang membuatnya terlihat semakin menggemaskan dengan tema ceria tersebut.

5. Jepit mungil


Penampilan Natasha kali cukup cute. Ia terlihat seperti wnaita Korea yang manis dan imut. Poninya dibuat sedikit menjuntai dengan jepit mungil di atas kepalanya. Dengan berbagai pose, membuat para penggemar pasti akan yakin betapa cantiknya Natasha Wilona.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar