Skip to main content

Bocah imut ini kini jadi ratu FTV, intip 11 potret transformasi dari kecil hingga menanti anak pertama


Ratu FTV ini sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV.

Kamu suka nonton FTV? Tahu siapa sosok yang dijuluki sebagai ratu FTV? Ciri-cirinya yaitu memiliki paras imut, cantik, nan menggemaskan. Ya, dia adalah Adinda Azani.

Setelah menikah dengan sang kekasih, Armand Zachary pada Minggu (26/6/2022), Adinda Azani langsung diberi kebahagiaan berupa kehamilan. Sekarang, umur janinnya sudah berusia 6 bulan.

Di samping itu, Adinda Azani cukup menyita perhatian publik. Adinda terkenal sebagai aktris yang sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV. Salah satu FTV populer Adinda Azani berjudul Terjaring Cinta Seorang Nelayan. Nggak heran, jika Adinda Azani digadang-gadang menjadi ratu FTV.

Aktris 29 tahun ini memang dikenal memiliki paras imut dan senyum yang manis. Jadi tak heran jika Adinda menjadi idola banyak orang dan setiap FTV yang dibintanginya selalu dinanti.

Menjadi terkenal tentu banyak yang ulasan menarik tentang Adinda, termasuk potret lawasnya ketika masih kecil. Adinda ternyata memang begitu imut dan menggemaskan, paras cantiknya pun kin menarik kala beranjak dewasa.

Lalu seperti apa potret Adinda dari tahun ke tahun? Berikut transformasinya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/2).

1. Wajah imut Adinda Azani awet sejak kecil.


2. Parasnya yang cantik dan imut menjadi daya tarik tersendiri untuk Adinda, apalagi dia bekerja di industri hiburan.


3. Saat itu, rambut pendek mengembang berponi sedang tren di kalangan anak muda. Adinda Azani pun mengikuti tren tersebut dengan mengunggah foto mengenakan seragam sambil tersenyum sedang duduk manis di bangku SMA.


4. Seiring berjalannya waktu, Adinda Azani terus tumbuh menjadi gadis yang cantik.


5. Dia pun mulai terjun ke dunia akting sejak 2009 saat membintangi sinetron berjudul Inayah.


6. Adinda Azani sempat mengikuti gadis sampul dan menjadi finalis pada 2011. Kala itu usianya 17 tahun.


7. Setelah beberapa sinetron yang diperankan, Adinda Azani mulai dikenal saat dia terlibat dalam sinetron Tendangan Si Madun yang tayang pada 2012.


8. Meski telah lulus SMA sejak 2013, wajah Adinda yang imut membuatnya sering mendapatkan peran sebagai anak SMA.


9. Sosoknya pun bermain di banyak judul FTV. Nama Adinda Azani juga kian populer sejak bermain di Roman Picisan The Series.


10. Pada 26 Juni 2022, Adinda Azani dipersunting sahabat masa kecilnya sekaligus menjadi kekasihnya, Armand Zachary.


11. Kehidupan Adinda Azani pun semakin bahagia usai dikabarkan hamil. Kini usia kehamilannya diketahui sudah menginjak enam bulan.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar