Skip to main content

Ahmad Dhani Senyumin Maia Estianty sambil Lambaikan Tangan di Depan Mulan: Bunda!


Ahmad Dhani Senyumin Maia Estianty sambil Lambaikan Tangan di Depan Mulan: Bunda!

Dul Jaelani berangkat umrah bersama Ahmad Dhani dan keluarga pada Senin (14/2/2023). Dul akan mengunjungi Tanah Suci bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta adik-adik tirinya, juga para personel Mahadewa.

Al Ghazali dan El Rumi tak bisa ikut serta dalam momen umrah kali ini karena pekerjaan. Saat berpamitan, Dul Jaelani sempat menawari Maia Estianty untuk pergi umrah bersamanya dan keluarga Ahmad Dhani.

"Bunda kan mau pergi bulan Maret, pergi (Umrah) juga," ujar Maia Estianty dengan tetap tenang dalam vlog keluarganya.

Keberangkatan umrah Dul Jaelani ini merupakan yang ketiga kalinya. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut akan berada di Tanah Suci selama 10 hari ke depan.

Meski tidak ikut, Tissa Biani tetap mengantarkan Dul Jaelani berangkat umrah sampai bandara. Selama perjalanan, Dul Jaelani berbagi perasaannya bisa umrah bersama orangtuanya di waktu berbeda.

"Ini pertama kali sama keluarga ayah. Dulu pertama ama Bunda, kedua ama Kakak Al (dan) Bunda, dan ini ama keluarga ayah. Komplit kalo udah merasakan umrah bareng ayah, bareng bunda walaupun dalam waktu yang berbeda," kata Dul Jaelani.

Sesampainya di bandara, Ahmad Dhani terekam dalam kamera vlog MAIA ALELDUL TV. Walaupun jalan bareng Mulan Jameela, Ahmad Dhani tak segan menyapa Maia Estianty dengan sapaan 'Bunda' meski hanya kepada kamera vlog.

"Bunda," ucap Ahmad Dhani sambil tersenyum semringah. Sedangkan Mulan Jameela juga melambaikan tangan, tetapi ke arah para pengantar yang lain.

Seperti diketahui, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak terlalu baik pasca bercerai. Selain itu, Mulan Jameela juga diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia di masa lalu.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar