Skip to main content

Pamer Wajah Full Makeup Bareng Lesti Kejora, Tangan Dinda Hauw Kena Nyinyiran


Dinda Hauw dan Lesti Kejora memang diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat. Keduanya bersahabat dan kerap membagikan momen kedekatannya melalui media sosial, seperti momen yang satu ini.

Baru-baru ini Lesti Kejora terlihat membagikan fotonya bersama Dinda Hauw ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut keduanya tampak kompak berpose dengan memperlihatkan ekspresi wajah duck face.

"ماشاء الله تبارك الله

Bumil," tulis Lesti pada keterangan unggahannya tersebut.


Lesti Kejora tampil mengenakan busana serba biru, sementara Dinda mengenakan busana serba coklat keoranyean. Keduanya tampak mengenakan hijab dan sama-sama mengenakan full makeup pada wajahnya.

Dinda tampil lebih bold dengan eyeshadow coklat yang cukup tebal. Sementara Lesti Kejora tampil lebih simpel dengan pulasan makeup natural. Keduanya juga terlihat kompak mengenakan lipstik berwarna sama.

Sambil merangkul Lesti Kejora, kedua tangan Dinda pun terlihat jelas di dalam foto. Hal itu yang kemudian membuat tak sedikit netizen yang malah salah fokus dan memberikan nyinyiran.

"Fokus di tangan nya Dinda kok beda kiri dan kanannya yah," komentar salah seorang netizen.

"Beda bener tangannya itu," tambah netizen lain.

"Tangan di atas kerudung Lesti tangan siapa?" komentar lain.

"Tangan Dinda kenapa yang satu hitam yang satu putih, mungkin pengaruh cahaya kali ya, tapi insyallah aslinya sama kulitny engak ada beda," komentar lainnya.

Dalam foto tersebut salah satu warna kulit tangan Dinda Hauw memang tampak berbeda. Namun kemungkinan perbedaan warna tangan tersebut karena dipengaruhi oleh cahaya saat pengambilan foto.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar