Skip to main content

Dipastikan Bakal Susah Temukan Pasangan, Ini 10 Potret Baby Amala Putri Ammar Zoni dan Irish Bella yang Baru Berusia 5 Bulan - Kerap Disebut 'Fotocopy' Ayahnya


Masih segar di ingatan, Agustus 2022 lalu kebahagiaan menyelimuti keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka kala itu dikaruniai anak perempuan bernama Amala Puti Sabai Akbar. Baru lahir saja, si kecil itu sudah dipastikan akan susah baru pasangan oleh ayahnya sendiri. Intip selengkapnya yuk!


Seperti yang diketahui, Irish Bella pernah alami keguguran dan pernah juga kehilangan sepasang bayi kembar yang masih berusia 26 minggu dalam kandungan.


Kesedihan mendalam sempat menyelimuti mereka. Kini, kesedihan tersebut berganti menjadi kebahagiaan. Ya, Agustus 2022 lalu Ammar dan Irish dikaruniai baby Amala.


Si kecil nan cantik ini kerap disebut mewarisi paras rupawan dari sang ayah. Ia juga sudah sering menuai pujian dari netizen karena imut dan bermata bulat.


Kehadiran Baby Amala ini, resmi membuat Ammar Zoni menjadi ayah dua anak. Perannya semakin berat, Ammar mengaku akan protektif pada anak perempuannya.


Menariknya lagi, Ammar jelas-jelas sudah menegaskan betapa si kecil akan sulit menemukan pasangan karena sulit juga menemukan sosok yang seperti Ammar.


"Pastilah (protektif). Gue rasa dia (sang anak) agak susah sih menemukan pasangan dan susah menemukan pasangan yang seperti bapaknya," ujarnya saat jumpa pers di RSIA Bina Medika, Bintaro pada Agustus 2022 silam.


Ya, Ammar sudah memastikan itu bahkan saat putrinya baru lahir. Lebih lanjut, ia menjelaskan alasannya protektif pada baby Amala. Menurutnya, perempuan itu seperti perhiasan.


"Perempuan itu kan definisinya menurut saya adalah perhiasan dan perhiasan itu kan pasti mahal harganya jadi, jadilah mahal," terang Ammar Zoni.


"Bagaimana caranya menjadi seorang perhiasan yang betul-betul dinginkan oleh semua orang tapi tidak mudah untuk didapatkan, seperti istriku. Karena perhiasan itu istri (wanita) yang sholehah," lanjutnya.


Kini, Baby Amala sudah menginjak usia 5 bulan. Ia semakin menunjukkan pesonanya. Apalagi, Irish Bella kerap memakaikan baju-baju yang lucu dan menggemaskan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar