Skip to main content

Sudah Punya Anak Satu, 10 Potret Siti Badriah & Krisjiana yang Selalu Mesra bak ABG yang Lagi Kasmaran


Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana sudah dikaruniai anak pertama bernama Xareena. Meski sudah jadi orangtua, ternyata kemesraan yang kerap ditunjukkan Siti Badriah dan Krisjiana saat masih pacaran dan awal mula menikah tak berkurang sama sekali.

Sibad dan Krisjiana disebut masih begitu mesra bak anak ABG yang sedang kasmaran. Potret kebersamaan mereka lantas membuat netizen menyebutnya sebagai salah satu couple goals. Seperti apa sih?


Sibad dan Krisjiana menikah pada 25 Juli 2019. Keduanya sempat berpacaran dalam waktu yang singkat sebelum mantap memutuskan untuk melangkah ke pelaminan.


Mulanya, Krisjiana mengaku bahwa Sibad bukanlah kriteria wanita idamannya. Krisjiana yang berusia 3 tahun lebih muda dari sang pedangdut ini sempat bersikap dingin pada Sibad di awal perkenalan.


Berbeda dengan Krisjiana, Sibad ternyata memiliki kesan yang baik terhadap sang aktor di momen pertama itu.


Singkat cerita, rupanya sikap Siti Badriah yang ngemong membuat Krisjiana luluh. Tanpa berlama-lama, keduanya mantap memutuskan untuk menikah meski hanya pacaran tak sampai setahun. 


Sibad & Krisjiana dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis dan kerap membagikan potret romantis lewat masing-masing media sosialnya. 


Ternyata, di balik kebahagiaan itu rupanya Sibad & Krisjiana harus menunggu selama dua tahun untuk mendapatkan keturunan. 


Setelah melakukan berbagai ikhtiar, akhirnya Sibad hamil dan melahirkan anak pertama bernama Xareena. Baby Xareena kini tumbuh sehat dan mendapat limpahan kasih sayang dari orang-orang terdekat.


Meski sudah memiliki anak, ternyata kemesraan Sibad & Krisjiana tetap terjaga. Netizen menyebut kalau mereka bak anak remaja yang sedang dimabuk asmara. 


Potret 'bucin' Sibad dan Krisjiana mendapat banyak reaksi positif dari netizen. Mereka berharap pasangan ini selalu diberi kebahagiaan dan dijauhkan dari gosip miring sampai akhir hayatnya.


Ada pula seorang netizen berharap bahwa nggak lama lagi baby Xareena akan punya adik. Hmm, gimana nih menurut kalian?  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar