Skip to main content

Dulu Sempat Berseteru, 10 Potret Hangat Rosa Meldianti dan Dewi Perssik yang Ramai Dipuji - Seru Banget Nyanyi Hingga Joget Bareng


Belum lama ini, terlihat keakraban Dewi Perrsik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Seperti kita tahu, hubungan mereka pun sempat berserteru dan berselisih. Namun dalam video yang beredar, Dewi Perssik dan Rosa pun menunjukkan keseruan saat bersama lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Seperti kita sebelumnya, Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti dulu sempat berseteru memanas hingga berselisih. Namun kini mereka terlihat kembali dekat.


Ya, dalam sebuah video yang beredar di media sosial di unggahan instagram, Rosa Meldianti membagikan momen bersama keluarga beserta Dewi Perssik.


Momen tersebut terlihat keseruan pada Dewi Perssik dan Rosa Meldianti dalam sebuah acara keluarga. Keduanya terlihat seru banget.


Bahkan sepertinya keduanya punsudah berdamai dan berhubungan baik kembali yang terlihat dalam video tersebut.


Tak hanya itu, dalam video tersebut tampak keseruan yang dilakukan oleh Dewi Perssik dan Rosa Meldianti dengan bernyanyi bersama lho.


Dengan bernyanyi bareng, mereka pun sekaligus menghibur keluarga mereka ketika kumpul bersama di sebuah rumah yang terlihat akrab satu sama lain.


Melihat keakraban mereka dengan bernyanyi dan berjoget bareng ini pun membuat ramai mendapat banyak pujian dari netizen.


Dalam momen tersebut, Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti juga menikmati keseruan bernyanyi dan berjoget bareng dalam suasana kumpul keluarga.


Selain itu terlihat juga anggota keluarga lainnya dalam video yang dibagikan oleh Dewi Perssik di instagramnya.


Dewi Perssik sendiri pun merasa bersykur bisa berkumpul dengan keluarga. "Alhamdulillah… kebahagiaan aku itu cuma orang tua. Mamine senang aku sgt senang. Ini duet maut anak2 aku. Suaminya mba @lebbywilayati sm calon suaminya mba meldi", tulis caption dalam postingan Dewi Perssik.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar