Skip to main content

Perbandingan manten dirias MUA pilihan sendiri vs tetangga, hasilnya bikin nyesek


Pemilihan MUA saat menikah kerap menimbulkan drama tersendiri.

Di hari bahagianya, setiap mempelai wanita tentu ingin tampil sempurna dari segi baju maupun makeup. Bagi pengantin wanita, makeup jadi kebutuhan esensial di momen pernikahannya. Nggak salah, kalau para pengantin wanita begitu berhati-hati memilih MUA yang akan merias mereka.

Selain itu, calon pengantin juga sudah mempersiapkan jauh-jauh hari referensi makeup yang cocok dengan konsep pernikahannya. Kalau sudah tahu ingin dirias siapa, menentukan MUA tentu bukan hal sulit lagi. Tapi jika belum, tentu akan memakan waktu untuk mencari MUA yang cocok.

Nah, saking pentingnya MUA di pernikahan, tak jarang banyak drama yang muncul terkait persoalan satu ini. Bahkan sering terjadi perbedaan pendapat antara MUA pilihan sendiri maupun rekomendasi dari keluarga bahkan tetangga rumah. Agak dilema memang, antara mengikuti keinginan sendiri atau menurut kata orang lain.

Seperti yang dirasakan pengantin satu ini. Melalui akun TikTok pribadinya @cacareynaldi, ia membagikan potret perbandingan saat dirias MUA pilihan sendiri dan pilihan tetangganya.


Saat menggelar pernikahan di rumahnya, wanita tersebut menggunakan jasa MUA pilihannya sendiri. Riasannya saat akad begitu cantik dan memesona. Pengantin tersebut memakai busana adat Sunda lengkap dengan siger warna silver dan kebaya putih.

Riasan soft pink rupanya menjadi pilihan wanita tersebut untuk hari spesialnya. Penampilannya terlihat makin cantik dan anggun dengan gaya hijabnya.


Namun, hal berbeda terjadi saat melangsungkan resepsi kedua. Tampil dengan riasan dari MUA pilihan tetangganya, hasilnya justru kurang memuaskan. Riasan MUA tersebut terlihat seperti riasan pengantin tahun 90-an. Alhasil, wajahnya justru terlihat lebih tua.

Meski sama-sama menggunakan adat Sunda lengkap dengan siger, namun gaya makeup tampak tidak flawless seperti momen akad. Eyeliner serta alis matanya terlihat tebal. Sementara eyeshadownya tidak dipoles dengan halus sehingga terlihat ngeblok berwarna cokelat. Bagian bawah mata pun terlihat putih tidak merata dengan blush on, sementara lipstiknya juga tidak simetris dengan bibir.


Perbedaan tersebut membuat snag pengantin terlihat murung dengan riasan yang tidak sesuai seleranya. Pasalnya, riasannya tampak tidak mengesankan. Unggahan yang dilihat lebih dari 1,5 juta penonton TikTok ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku nyesek sekaligus ngakak. Lantaran hasil riasan keduanya jika dibandingkan sangat berbeda.

"Kenapa nurut mba ih," tulis akun @dianadewi_06

"Kenapa di turutin juga kan cuma tetangga," ujar akun @ochaagtn_

"Yang nikah jadi nya siapa, kok bisa sii tetangga yang milih," komentar akun @pcrjenoensiti

"Kocak . harusnya pilihan sendiri sama mertua ini tetangga," tambah akun @fenny303030

"Harusnya pilihan sendiri lh kan hak kamu," tulis akun @putrii_5smp5pbm


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar