Skip to main content

Foto Bareng Rizky Billar dan Baby L, Senyum Lesti Kejora Diomongin: Gini Kan Enak


Keluarga kecil Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Baby L, kerap menjadi sorotan publik setiap kali membagikan momen mereka di media sosial. Baru-baru ini, Baby L tampak masih menikmati liburan di Bali.

Momen manis itu dibagikan oleh Rizky Billar melalui jejaring Instagram pribadinya, serta akun Lesti Kejora. Nuansa kebahagiaan disebut-sebut terpancar dari foto keluarga seleb itu.

Melalui Instagram, Rizky Billar mengunggah fotonya yang sedang bersama Lesti dan Baby L. Tampak ketiganya memakai kaos produk dari clothing line milik Rizky Billar.

Dalam foto itu, Baby L tampak sangat bahagia. Sebab, Baby L sumringah tersenyum ke arah kamera.

Rizky Billar terlihat memanfaatkan potret Baby L bahagia itu, guna mempromosikan produk fashion miliknya.

"Anak kecil gak bisa bohong memang… kelihatan begitu happy anak kita menggunakan produk dari @mrbclothingline, selain karena produknya kece juga karena baby L nyaman banget pasti makenya muhehehe xixixi," kata Rizky Billar sebagai caption unggahan, dikutip pada Kamis (9/2/2023).

Potret keluarga Rizky Billar itu mengundang reaksi positif dari netizen. Banyak netizen memuji potret manis keluarga tersebut.

"Maa syaa Allah, bahagia banget liatnya ya Allah. Senyum abang ganteng manis banget ayoo tadi ada banyak yang mau foto bertiga ayoo bahagia dunia ahirat Family leslar Aamiin ya Allah," puji netizen.

Bukan cuma itu, senyum sumringah Baby L juga ikut jadi sorotan. Netizen menyebut kini buah hati Rizky Billar dan Lesti itu makin murah senyum.

"MasyaAllah Tabarakallahu & nggak bisa bohong ekspresi Baby L sangat happy ya gaes. Yok gas borong produk Keluarga Cemara," komentar salah satu netizen.

"Masya Allah gemez bangett trio ny cople MRB sukses selalu Aamiin," sambung netizen lainnya.

Senyum Lesti Kejora yang beberapa kali disebut berubah pun kini dikabarkan sudah berangsur baik. Dalam foto terbaru, senyumnya dinilai lepas dan bahagia.

"Kok senyumnya Lesti lepas gitu ya kata neti," komentar Ria***.

"Kek gini kan enak lihat Lesti senyum. Baby L gemoy," puji Nabi***.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar