Skip to main content

Potret Romantis Nana Mirdad dan Andrew White Saat Rayakan Valentine, Tetap Mesra Setelah 17 Tahun Menikah


Nana Mirdad dan Andrew White baru saja membagikan potret perayaan Hari Valentine mereka di Instagram. Dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling mesra dan romantis, mereka lagi-lagi berhasil bikin baper netizen dengan foto-foto manisnya. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah potret romantis Nana Mirdad dan Andrew White di momen perayaan Valentine's Day belum lama ini. Merayakan hari kasih sayang berdua saja, Andrew mengajak istrinya itu menginap di kawasan pegunungan.


Memilih sebuah resort yang ada di kawasan Baturiti, Tabanan, Bali, keduanya tampak bersiap untuk dinner romantis. Mereka pun tampil serasi dengan busana bernuansa hijau.


Sebelum itu, Nana dan Andrew pun mengabadikan berbagai potret mesra mereka. Tak disangka kalau pasangan ini tetap saja romantis setelah 17 tahun menikah.


Bersamaan dengan diunggahnya foto-foto ini, Nana menuliskan caption yang berbunyi, "Gemes bener, hampir 17 tahun nikah masih sibuk planning bawa istrinya ke mana buat Valentine. Makasih @andrew.white._ ini liburan yang indah dan sempurna. #luckyme."


Sama halnya dengan Nana, Andrew juga menuliskan caption yang nggak kalah romantis, "Valentine indah kami di pegunungan. Kami berdua cukup sibuk belakangan ini, jadi rasanya menyenangkan bisa kembali berdua. Kami kadang lupa betapa pentingnya hal-hal sepele. Untuk Valentine-ku yang cantik, aku cinta kamu selamanya."


Lebih lanjut, Andrew juga mengabadikan potret Nana yang tampil begitu cantik dengan pemandangan alam yang indah di belakangnya.


Tak lupa, ia juga membagikan potret set candle light dinner mereka yang terasa hangat dan romantis di salah satu spot terbaik ini.


Nggak hanya bisa menikmati momen romantis berdua dengan istri, Andrew juga bahagia bisa menikmati pemandangan Bali yang indah dari atas sini.


Dan ini merupakan potret salah satu menu Valentine's dinner mereka yang penuh cinta. So sweet deh ya pasangan selebriti yang satu ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar