Skip to main content

Totalitas akting, 11 potret Wulan Guritno jadi wanita nakal ini tanpa peran pengganti


Wulan Guritno tampil membintangi series terbarunya, Open BO dan berhasil mencuri atensi publik.

Nggak bisa dipungkiri, Wulan Guritno selalu berhasil mencuri atensi dengan penampilannya. Di usianya yang kini mendekati kepala empat, seleb berdarah Inggris ini terlihat makin memesona. Bahkan, penampilannya seolah nggak menua dan bikin orang terpana.

Potretnya berhasil menjadi sorotan publik saat Wulan Guritno tampil membintangi series terbarunya, Open BO. Dalam series tersebut, Wulan berpose menggoda dengan pakaian seksi. Kekasih Sabda Ahessa ini pun memerankan wanita nakal dengan beberapa adegan intim.

Ibu tiga anak itu tak menyangkal jika ada adegan vulgarnya. Kendati demikian, semua itu dibalut dengan komedi. Wulan pun menyebut jika dia tak memakai pemeran pengganti untuk adegan tersebut. Pasalnya, dalam adegan itu menggunakan trik kameranya. Sehingga, tak seperti dibayangkan banyak orang.

"Yakin peran hot? Nonton aja dulu, nggak ada buka baju sama sekali dan peran pengganti juga. Senyaman mungkin, dan satu lagi, kita nyaman untuk tidak pakai peran pengganti. Kebanyakan ilusi kamera, tidak adegan seks," bebernya.

Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (16/2), potret Wulan Guritno jadi wanita nakal ini tanpa peran pengganti.

1. Di usianya yang kini memasuki kepala empat, Wulan Guritno terlihat makin memesona. Penampilan seleb berdarah Inggris ini justru seolah nggak menua dan sukses membuat banyak orang terpana.


2. Potretnya menjadi perbincangan publik saat membintangi serial bertajuk Open Bo. Pada momen tersebut, dia berpose menggoda dengan pakaian seksi.


3. Pada series tersebut, Wulan mengaku ada adegan-adegan mesra antara dirinya dengan Wingky Wiryawan, sang lawan main.


4. Namun, adegan mesra tersebut tidak benar-benar dilakukan dan lebih mengandalkan trik kamera serta koreografi.


5. Kendati demikian, pesona Wulan yang seolah tak menua di usianya 41 tahun ini membuat terpana.


6. Selain memuji bentuk badannya yang masih terjaga dengan perut rata, publik juga terpukau dengan riasan flawless di wajahnya.


7. Nggak hanya sekali Wulan beradegan cukup berani di film. Sebelumnya, dia sempat membintangi film Jakarta vs Everybody sebagai Pinkan.


8. Mengisahkan kehidupan Jakarta dengan berbagai dramanya, Wulan beradegan wanita nakal dalam film tersebut.


9. Bersama Ganindra Bimo, rupanya Wulan diceritakan sebagai atasan sekaligus bandar narkoba.


10. Nggak hanya beradegan intim tanpa peran pengganti, Wulan pun tampak luwes tampil merokok.


11. Perannya yang cukup luwes dalam film tersebut, turut membuat decak kagum penonton sekaligus warganet.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar