Skip to main content

Sophia Latjuba Pose Ngangkang Bikin Was-was, Banjir Komentar Awet Muda!


Sophia Latjuba Pose Ngangkang Bikin Was-was, Banjir Komentar Awet Muda!

Nama Sophia Latjuba beberapa waktu lalu menjadi perbincangan netizen. Bukan tanpa sebab, hal ini bermula dari pengakuan Gita Savitri  yang ngaku ogah punya anak lantaran ingin selalu terlihat muda, sontak dikait-kaitkan dengan nama Sophia Latjuba. 

Bagaimana tidak, publik berhasil dibuat terkagum-kagum dengan pesona Sophia Latjuba dan dijuluki sebagai 'hot mom'.

"Sophia latjuba aja cakep sampe sekarang. Padahal beliau punya anak. Emang Gita nya aja yg toxic pake ngomong kaya gitu. Kayanya lemes bgt mulutnya nyenggol yg punya anak mulu dah," tulis komentar netizen di Twitter Gitasav.

Baru-baru ini Sophia Latjuba mengunggah potret super seksi dengan gaya ngangkang  sempurna di Instagram. Netizen seolah dibuat  gagal fokus dengan pesona mantan kekasih Ariel NOAH itu, tak ayal netter pun memuji kecantikan ibu dua anak tersebut.

"Don’t let age and society limit yourself — your body is boundless and belongs to you only. The standard is you. It’s okay to be you" tulis caption @sophia_latjuba88, dilansir Kamis,(9/02/2023).

Dengan menggunakan baju olahraga super ketat dan legging berwarna peach, wanita berusia 52 tahun itu memiliki aura yang tak kalah muda dari remaja berusia 20 tahun. Tak heran jika banyak netizen yang kagum dengan pesona cantik dan awet muda dari seorang Sophia Latjuba dari tahun ke tahunnya.

"Si childfree-childfree itu harus lihat ini," ujar netizen.

"Pejuang childfree supaya awet muda harus lihat ini deh kek nya," tambah netizen.

"Siapa bilang awet muda itu kalo gak punya anak?" ujar lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar