Skip to main content

Tampil Innocent, Jisoo BLACKPINK Bikin Fans Kagum: Tak Berubah Sejak Debut


Jisoo BLACKPINK baru-baru ini sukses membuat para penggemar kagum dengan visual yang ia miliki, saat hendak melakukan penerbangan ke Paris untuk menghadiri event fashion week.

Mengutip dari Allkpop pada Selasa (28/2/2023), Jisoo tampil menggunakan outfit simpel dengan atasan bermotif garis-garis hitam putih, dipadukan dengan cardigan dengan motif serupa.  

Tak ketinggalan rok pendek berwarna hitam, ia padukan dengan kaus kaki hitam panjang di bawah lutut dan tentunya sepatu dengan warna hitam pula.

Untuk melengkapi penampilannya kali ini, Jisoo mengenakan tas kecil berwarna hitam dari brand mewah Dior, membuat ia terlihat manis dan menawan seperti biasanya.

Visual dari girl group BLACKPINK ini sukses menampilkan gaya simpel dan fresh yang sedang trend di kalangan anak muda saat ini. 

Tidak hanya itu, dari sejumlah foto yang dibagikain berbagai outlet media, Jisoo berhasil membius para penggemar dan publik dengan senyumnya yang menawan.

Ia juga melakukan sejumlah pose mengemaskan dan memberikan simbol hati untuk para penggemar dan awak media yang ikut mengantar keberangkatannya di Bandara Internasional Incheon untuk melakukan penerbangan ke Paris. 

Menyoroti penampilan simpel Jisoo, para penggemar justru mendapati penampilan sang idola tidak jauh berbeda dari penampilannya dulu saat ia debut. Visualnya yang menawan serta senyumnya yang manis tampak innocent, sama persis seperti awal-awal ia menjadi member BLACKPINK. 

"Aku tidak tahu mengapa wajahnya tidak berubah setelah sekian lama. Ia masih terlihat sama seperti saat debut dulu," ungkap salah satu penggemar. 

"Jisoo memiliki visual yang gila. Ia terlihat manis dengan style ala remaja seperti ini. Benar-benar tidak menua," imbuh penggemar lainnya.

"Jisoo terlihat sangat cantik, karena ia sering tersenyum. Aku sangat menyukainya jika ia sedang tersenyum manis seperti itu," ujar penggemar yang lain. 

"Aku ingin tahu bagaimana rasanya memiliki visual seperti dia. Jisoo adalah salah satu artis tercantik di Korea Selatan saat ini," tulis penggemar yang lain.

"Foto ini benar-benar mengingatkanku pada saat ia pertama kali debut dulu," tambah penggemar yang lain.

Dan masih banyak lagi komentar dari para penggemar yang mengekspresikan rasa kagum mereka pada visual Jisoo. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar