Skip to main content

6 Penyanyi Wanita Duet Bareng Ariel NOAH, BCL dan Sheryl Sheinafia Bikin Baper


Nazriel Ilham atau yang populer dengan panggilan Ariel NOAH memang selalu mencuri perhatiaan. Lewat tembangnya, mantan vokalis band Peterpan yang kini aktif di band NOAH masih eksis hingga kini. Ia kerap mendapatkan jadwal manggung bareng NOAH, sesekali juga melakukan duet bareng musisi lain. Terlebih musisi perempuan.

Mengingat pria 41 tahun ini tercatat sudah menduda selama 15 Tahun. Kendati demikian Ariel NOAH tetap punya paras ganteng dan awet muda. Justru Ariel Noah kerap terlihat manggung bareng penyanyi yang lebih muda darinya, jika dihitung dengan umur. Potret Ariel NOAH manggung bareng penyanyi wanita kerap bikin heboh. 

Sebut saja Bunga Citra Lestari yang sempat disebut cinlok mengingat keduanya yang tengah singe. Ada juga sosok Sheryl Sheinafia, penyanyi sekaligus aktris, dan Iga Azwika jebolan Rising Star Indonesia yang tengah naik daun. Potret penyanyi wanita duet bareng Ariel Noah ini sukses bikin baper karena kerap melantunkan tembang romansa. 

Tak heran jika lewat kebersamaan itu, Ariel NOAH kerap dijodohkan oleh deretan musisi wanita tersebut. Bahkan potret Ariel Noah bareng penyanyi wanita tersebut sering membuat iri para penggemarnya. Berikut Liputan6.com merangkum momen kebersamaan Ariel NOAH bareng penyanyi wanita melansir dari berbagai sumber, Senin (13/2/2023).

1. Sheryl Sheinafia sempat mencuri perhatian lewat video klipnya bareng Ariel Noah berjudul ‘Kutunggu Kau Putus’, keduanya juga kerap manggung bareng.


2. Sudah tak asing lagi, Bunga Citra Lestari (BCL) sering manggung bareng Ariel Noah, keduanya kerap dijodohkan yang bikin baper.


3. Ada juga sosok penyanyi muda Mirriam Eka yang kerap duet bareng, bahkan keduanya terlihat beradegan romantis saat pembuatan video klip ‘Bukannya Aku Takut’.


4. Sosok Lesti Kejora juga pernah manggung bareng Ariel Noah, keduanya telihat kompak lewat suara merdu mereka.


5. Tak ketinggalan penyanyi legendaris Rossa yang terlihat sebaya dengan Ariel Noah, keduanya kompak menghibur para penggemarnya.


6. Kali ini sosok Iga Azwika, terbilang penyanyi muda namun punya talenta yang mumpuni hingga bisa duet bareng Ariel Noah.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar