Skip to main content

Ukurannya Jumbo, Kado Zaskia Sungkar buat Ultah Ameena Bikin Kepo: Curiga Itu Motor!


Ukurannya Jumbo, Kado Zaskia Sungkar buat Ultah Ameena Bikin Kepo: Curiga Itu Motor!

Beragam kado didapat oleh Ameena Hanna Nur Atta yang baru saja berulang tahun pertama pada 22 Februari 2023. Salah satu kado yang mencuri perhatian datang dari Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar memang menjadi salah satu tamu undangan di acara pesta ulang tahun Ameena kemarin. Datang bersama Ukkasya dan Irwansyah, Zaskia Sungkar membawa kado berukuran jumbo.


Momen kedatangan Zaskia Sungkar diabadikan oleh akun TikTok @stilettopagarayu. Dalam video itu, Zaskia Sungkar mendorong stroller berisi sebuah kado dengan ukuran yang sangat besar.

Kado tersebut dibungkus dengan kertas berwarna pink muda. Di bagian ujungnya, terlihat sebuah pita untuk mempermanis tampilannya.

Zaskia Sungkar tampak tersenyum sambil mendorong kotak hadiah super besar itu. Ia bersama suami dan anaknya pun langsung bergegas masuk ke dalam tempat acara.

Unggahan ini langsung menarik banyak perhatian netizen. Tentu saja mereka membahas soal kado untuk Ameena. Tak sedikit juga netizen yang kepo alias penasaran dengan kado besar yang dibawa oleh Zaskia Sungkar.

"Ada nggak sih yang ngadoin Ameena isinya buku, sabun mandi atau cemilan kotakan? Penasaran," tulis seorang netizen. "Bawa stroller, tapi yang naik malah kadonya haha," komentar yang lain.

"Kadonya gede banget, kulkas kayaknya nih," tulis netizen lainnya di kolom komentar. "Penasaran sama kadonya, curiga itu motor," kata netizen.

Wah, kira-kira apa ya isi kado ulang tahun dari keluarga Zaskia Sungkar?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar