Skip to main content

5 Potret Marion Jola Pakai Dress Mini Tali Melorot Bikin Netizen Terpana


MARION Jola seperti tak ada habisnya membuat netizen terpesona akan kecantikannya. Kulit eksotis nan seksi Marion Jola membuat mata siapapun sulit untuk tidak kagum.  

Hal itu terlihat dalam sederet unggahannya di Instagram. Marion Jola kerap sukses tampil memikat di setiap kesempatan. Seperti pada beberapa potret yang baru-baru ini ia unggah.

Dalam beberapa potret tersebut, penyanyi yang akrab disapa Lala ini tampak seksi dan eksotis dalam balutan dress mini ketat berwarna hitam.

Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @lalamarionmj, Sabtu (11/3/2023).

1. Ekspresi seksi


Meskipun hanya pose duduk, dalam potret berikut ekspresi nan seksi Lala tampak begitu menggoda. Bibir seksinya yang dipulas lipstick peach glossy tersebut tampak serasi dengan warna kulitnya yang eksotis.

Lala tampak sedikit memegang rambutnya secara manja. Sementara satu tangannya tampak sedikit menyentuh tali dressnya yang tampak sedikit melorot.

"cakep. No debat dah," kata @kevinandr***

"Si exotic ❤️❤️," ujar @dhea_n***

"Tone kulitnya gelaaaaaaaaaa 🔥🔥," sambung @xwiet***

"Sekseeeeh," kata @unnu***

2. Senyum manis


Dalam potret ini, Lala tampak melempar senyum manis andalannya sambil memegang salah satu bagian pipinya. Masih dengan pose sedang duduk, dalam potret kali ini ia tampak difoto lebih dekat sehingga tubuh seksi dan kulit eksotisnya kian terekspos.

3. Pegang bibir


Masih dengan pose seksi dan ekspresi senyum manisnya, dalam potret kali ini, Lala tampak memegang bibir seksinya dengan salah satu tangannya. Ia juga tampak sedikit mengedipkan matanya secara genit ke arah kamera.

4. Ekspresi fierce


Dalam potret berikut ini, Marion Jola tampak difoto secara close up. Ia tampak melempar ekspresi fierce lengkap dengan tatapan tajamnya ke arah kamera. Pulasan make up bernuansa nude yang ia kenakan di wajahnya tampak membuat keeksotisannya kian terpancar.

5. Senyum tipis


Dalam potret close up selanjutnya, Marion Jola tampak melempar ekspresi senyum tipis masih dengan tatapan mautnya. Meski begitu, wajah manisnya tampak tetap tak membosankan untuk dipandang.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar