Skip to main content

Sudah Putus, Momen Thariq Kasih Kado Mahal buat Rumah Baru Fuji Disorot: Uti Saltingnya sampai Sini


Sudah Putus, Momen Thariq Kasih Kado Mahal buat Rumah Baru Fuji Disorot: Uti Saltingnya sampai Sini

Thariq Halilintar kembali membuktikan masih hubungannya dengan Fuji masih baik-baik saja pasca putus. Saat Fuji membeli rumah baru, Thariq antusias menilik kediaman mewah sang mantan sambil membawa kado mahal.

Momen Thariq mengunjungi rumah baru Fuji dibagikan oleh Marissya Icha lewat unggahan TikTok pada Sabtu (11/3/2023). Dalam video itu terlihat Frans Faisal menggoda adiknya yang dikasih kado oleh Thariq.

Rupanya Thariq membelikan TV 70 inch untuk Fuji. Melansir dari berbagai situs, smart TV seperti yang diberikan Thariq untuk Fuji dibanderol dengan harga sekitar Rp24,6 juta.

"Uti (panggilan Fuji) dibeliin TV sama Thariq. 'Makasih Thariq', bilang dong, salam dong," goda Frans Faisal.

"Makasih Thariq," tutur Fuji sambil mencium tangan mantan kekasihnya.

Thariq Halilintar nampak tak memberikan banyak reaksi ketika Fuji mengucapkan terima kasih dan mencium tangannya. Ia hanya memasang senyum sambil membalas ucapan terima kasih Fuji.

Momen Thariq Halilintar memberikan kado mahal untuk rumah baru Fuji itu cukup mencuri perhatian hingga ditonton lebih dari 2 juta kali di TikTok. Ribuan komentar juga diberikan oleh netizen.

Tak sedikit netizen yang menyoroti reaksi Fuji ketika mendapat kado dari Thariq. Menurut sejumlah netizen, Fuji nampak salting alias salah tingkah nih selama momen itu.

"Uti salting banget," komentar netizen. "Uti saltingnya sampe sini nih," imbuh yang lain sambil me-mention akun TikTok Fuji dan Thariq Halilintar. "Kenapa ya aku kok ikut deg-degan lihat pandangan mereka," celetuk netizen.

Di sisi lain, sejumlah netizen masih berharap Fuji dan Thariq Halilintar balikan. Ada juga netizen yang salfok alias salah fokus dengan senyum Haji Faisal ketika putrinya mencium tangan Thariq.

Sementara itu, Fuji dan Thariq Halilintar putus sejak akhir Januari 2023 lalu. Keduanya memutuskan untuk tetap berhubungan baik meski sudah tak lagi berstatus sebagai kekasih.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar