Skip to main content

Sophia Latjuba Pamer Body Goals di Usia 52 Pakai Bralette, Bikin Salfok


Sophia Latjuba kembali mencuri atensi melalui foto unggahan terbarunya di Instagram. Di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, ibu 2 anak itu tampak memamerkan tubuh langsingnya yang berhasil bikin salfok.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Sophia Latjuba yang berambut pendek berpose santai dan tersenyum ke arah kamera. Mantan kekasih Ariel Noah itu mengenakan bralette berwarna putih yang dipadukan dengan celana berwarna hijau keabuan.

"Fifty-two and a half and still a work in progress," tulis keterangan dalam unggahan Sophia.


Bralette yang digunakannya itu membuat bentuk tubuh dan perut langsingnya jelas terlihat. Dalam keterangan unggahannya itu Sophia juga mengaku bahwa di usianya yang sudah lebih dari 52 tahun itu dirinya masih berproses.

Melihat penampilan Sophia Latjuba dalam unggahan tersebut sontak membuat tak sedikit netizen ikut berkomentar. Mereka mengomentari penampilan Sophia yang seolah tak menua meski sudah berusia lebih dari setengah abad.

"Kirain baru 34 tahun. Apakah kamu immortal?" komentar salah seorang netizen.

"Ya tuhan 52 setengah body nya kayak 25.. Aku yg 35 uda kayak 53," komentar lain.

Sementara beberapa juga ada yang menghubungkannya dengan child free. Meski tidak memilih child free dan kini sudah memiliki 2 orang putri yang cantik, penampilan Sophia Latjuba masih terlihat begitu menawan. Hal itu membuktikan bahwa memiliki anak bukan menjadi penghalang untuk bisa terlihat tetap awet muda dan cantik.

"Padahal mba Sophie nggak childfree tapi body dan wajah masih oke," komentar netizen lainnya.

Untuk memperoleh penampilan tersebut Sophia Latjuba diketahui rutin berolahraga. Tak hanya itu saja, ia juga hanya mengonsumsi makanan sehat. Sophia menjalani pola makan vegan dan menghindari daging.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar