Skip to main content

Potret Mata Rachel Vennya Bengkak Usai Oplas Sedot Lemak di Pipi, Wajah Tirusnya Dicap Makin Aneh Oleh Netizen


Tren kecantikan di tahun 2023 memang semakin canggih, salah satu selebgram bernama Rachel Vennya baru-baru ini melakukan prosedur buccal fat removal atau meniruskan pipi dengan menyedot lemak.

Namun sayang, mata Rachel Vennya justru bengkak imbas dari prosedur tersebut. Seperti apa penjelasan dan potretnya? Intip di sini!


Selebgram Rachel Vennya baru saja menjalani prosedur buccal fat removal. Prosedur sedot lemak di bagian pipi ini bertujuan untuk membuat bentuk wajah terlihat lebih tirus.


Namun sayangnya, ada efek samping yang dirasakan oleh ibu dua anak itu. Rachel menyebutkan, awalnya ia tak mau kalau sisa lemak di pipinya disuntik ke bagian bawah mata.


Rachel sendiri pernah melakukan prosedur filler di bagian bawah mata lima tahun lalu dan ia merasa tak puas dengan hasilnya. Namun lantaran disebut tak memiliki efek samping, ia akhirnya bersedia.


Sayangnya, ketika bangun tidur, Rachel justru mendapati bagian bawah matanya bengkak dan terlihat sembab. Ia merasa menyesal kenapa harus menyuntikkan sisa lemak di pipinya di area tersebut.


Meski begitu, Rachel merasa lega lantaran dokter yang menanganinya tak membenani dengan biaya tambahan atas bengkak yang ia alami di bagian bawah mata.


Tampak di foto terbarunya, bengkak di bagian bawah matanya sudah mulai terlihat samar. Rachel juga menyebut kalau kondisinya sudah semakin membaik.


Namun sayangnya, sebagian besar netizen justru menilai kalau wajahnya terlihat semakin aneh usai melakukan prosedur buccal fat removal.


Nah, kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih penampilan terbaru Rachel Vennya usai menjalani sedot lemak di bagian pipi? Jangan lupa tulis komentar kalian ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar