Skip to main content

5 Potret Rionaldo Stockhorst Jemput Anak sekolah, Netizen: Kayak Kakak Jemput Adiknya


Pesinetron Rionaldo Stockhorst tampil bak seorang kakak saat menjemput anaknya saat pulang sekolah nih, Bunda. Seperti apa potretnya? Lihat di sini, yuk.


Menikah dengan Aureli Beata Schulz, pesinetron Rionaldo Stockhorst menjadi Ayah dari tiga orang anak, Bunda. Mereka adalah Shaista Tanisha Stockhorst, Shanika Thanaa Stockhorst, dan Raqilla Shagufta Stockhorst. (Foto: Instagram @dhita****)


Di usianya yang kini sudah menginjak 40 tahun, Rio terlihat awet muda. Tak heran, ia mendapat pujian saat menggunggah foto terbaru di Instagram. (Foto: Instagram @dhita****)


Dalam unggahan tersebut, Rio mengaku bahwa itu merupakan momen saat ia menjemput salah satu putrinya di sekolah. "Menanti bubaran sekolah. Dulu kalo bubaran nungguin pacar sekarang nungguin anak mantan pacar," tulisnya, dikutip dari akun @rio.stokhorst. (Foto: Instagram @dhita****)


Unggahan tersebut lantas dibanjiri pujian oleh netizen. Tak hanya karena penampilan kerennya, ada juga yang menyebut Rio seperti sedang menjemput adik. "Kyk bukan ayah sama anaknya tp kyk kakak lg jemput adeknya. Suksesss buat kaliannn," ujar @dhita****. (Foto: Instagram @dhita****)


Pendapat netizen enggak salah ya, Bunda? Rio memang tampil selayaknya ABG saat menjemput sang putri. Dalam potret lain pun, Rionaldo memang terlihat tak mengalami banyak perubahan sejak beberapa tahun yang lalu. Kira-kira, apa ya rahasia awet mudanya? (Foto: Instagram @dhita****)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar