Skip to main content

Gara-Gara Kuda, Ria Ricis Insecure Lihat Lesti Kejora


Lesto Kejora dan Ria Ricis belum lama ini berkuda bareng mengajak anak-anak mereka

Belakangan banyak selebritis Tanah Air yang menggeluti olahraga berkuda seperti Ria Ricis dan Lesti Kejora yang mulai menggandrunginya. Mereka bahkan sempat membuat janji berkuda bareng dengan mengajak buah hatinya.

Dalam video yang diunggah ke kanal youtube Ria Ricis, para artis muda ini menunjukan kemampuan mereka dalam berkuda. Momen ini membuat istri Teuku Ryan dibuat takjub ketika melihat kemampuan Lesti menunggang kuda.

" Tapi Dde (Lesti) jago banget aku insecure, Dede ternyata jago banget," kata Ria Ricis.

Melihat Lesti yang sudah lihai menunggang kuda, sambil bercanda Ricis menyebut istri Rizky Billar itu sebenarnya seorang guru berkuda.


" Apa jangan-jangan Dede guru ya? jago banget dede," ucapnya.

Mendapat pujian setinggi langit dari Ricis, Lesti hanya tersenyum. Dia menghindari pembicaraan soal kemampuannya berkuda dengan mengajak Ricis datang ke rumahnya untuk menyandang hidangan spesial.

" Kakak suka pedes enggak? Main ke rumah dong, Dede masakin," kata Lesti.

" Boleh, Insya Allah. Entar ya puasa, buka puasa," jawab Ricis.(Sah)

Merinding! Bau Melati Menyengat Tercium di Rumah Ria Ricis, Panggil Ustaz Bacakan Doa Sempat Tak Mempan

Dream - Ria Ricis merasakan aroma tak biasa di dalam rumah barunya. Youtuber satu anak itu mencium bau bunga melati di beberapa sudut ruangan dari lantai satu hingga lantai dua rumahnya.

" Percaya enggak percaya sekarang rumah aku aroma melati, ini aroma melatinya nyengat banget," kata Ria Ricis di kanal youtubenya.

Hijaber bernama asli Ria Yunita itu merasa janggal karena penghuni rumahnya tidak ada yang memakai parfum aroma melati. Begitu juga dengan pengharum ruangan.

Diakui Ria kejadian ini sudah dialaminya beberapa kali dan salah satunya saat baru pulang dari Bogor di malam hari.

" Saat aku buka rumah nyengat banget aroma melati," ucap Ricis.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu mengaku pernah memanggil seorang Ustaz untuk mendoakan rumah. Namun upaya itu tak berhasil karena wangi melati masih tetap menyengat di beberapa ruangan.


" Panggil ustadz untuk dingajiin tapi pas buka rumah masih bau melati," tuturnya.

Namun usahanya tak berhenti di situ. Istri Teuku Ryan ini kembali mencoba mendatangkan seorang Ustaz untuk membacakan beberapa surat Al Quran. Tak hanya itu, sang ustaz juga menyemprotkan botol berisi cairan hijau.

Setelah melakukan ritual itu, Ricis diminta untuk mengucapkan bismiillah saat masuk ke rumah.

" Ucapkan salam meskipun nggak ada orang di rumah. Ketika mau istirahat, jangan langsung tidur sebelum ucapkan bismilah sambil di sapu-sapu," kata sang Ustaz.

Dituding Bikin Konten Putri Naik Jetski Buat Cari Untung, Ria Ricis: Alhamdulillah Dilihat Banyak Orang

Dream - Ria Ricis tak mempermasalahkan penilaian negatif yang menyayangkan tindakannya mengajak sang anak, Moana, untuk bermain jetski dan ATV saat liburan ke Bali. Dia mengaku tindakan itu hanya untuk dokumentasi, bukan eksploitasi untuk membuat konten.

" Kayaknya banyak orangtua yang buat dokumentasi anaknya, alhamdulillah disorot dan dilihat orang banyak," kata Ria Ricis di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Ricis, konten putrinya yang diunggah ke YouTube bukan semata-mata mencari uang, namun sengaja diabadikan untuk kenang-kenangan.


" Jadi yang aku dokumentasikan banyak. Aku pribadi senangnya mendokumentasikan sesuatu biar jadi kenangan," tuturnya.

Menurut Ricis, pro dan kontra di dalam hidupnya sudah biasa. Sorotan itu bukan kali pertama terjadi kepadanya.

" Sudah biasa sih pro dan kontra. Aku tuh selalu mikir maunya good news, kita terima bangett kritikan dan masukan, jadi kita terima semuanya," ungkap Ricis.

Diketahui  Ria Ricis mengajak putrinya, Cut Raifa Aramoan atau Moana, main wahana ekstrem, salah satunya jetski. Namun lantaran dianggap membahayakan, YouTuber berusia 27 tahun ini dikritikan oleh netizen yang merasa kasihan dengan Moana yang kedinginan. 

" Ya ampun kasihan banget sih anaknya digituin. Menikmati pun kaga tuh anak. Liat dong itu anaknya ekspresinya kedinginan gitu. Cobalah punya hati sedikit jadi orangtua," tulis akun @ifie.ndha.

Dari sekian banyak komentar nyinyir, adik Okti Setiana Dewi ini memberikan tanggapan. Menurut Ricis, Moana menikmati saat diajak main jetski. Berbeda saat berada di dalam mobil, Moana justru menangis sampai wajahnya merah.


" @ifie.ndha moms saya lebih kasihan lihat Moana naik mobil nangis kejer sampai mukanya merah,"  kata Ricis.

Setelah jetski, Ricis juga dihujat setelah kembali mengajak putrinya naik motor ATV saat liburan di Bali.

Mendapatkan hujatan netizen, Ricis pun mengunggah pernyataan dokter yang menunjukkan kondisi putrinya dalam keadaan baik-baik saja.

" DSA (dokter spesialis anak) moana seneng sama perkembangan Moana,"  kata Ricis.


Istri Teuku Ryan ini sengaja membagikan isi pesan dokter Moana untuk menjawab kekhawatiran netizen dengan kondisi Moana pasca diajak naik wahana ekstrim.

Menurut Ricis, setelah diajak bermain wahana ekstrem, Moana justru aktif bergerak.

" Alhamdulillah masyaallah tabarakallah berkat doa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan. Alhamdulillah Moana sehat. Terimakasih semua doanya,"  kata Ricis.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar