Skip to main content

Melahirkan Anak Kedua, Dinda Hauw: Alhamdulillah Dapat Tanggal Bagus


Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Kamis, 2 Maret 2023 pukul 02.03 WIB.

Untuk proses persalinan anak kedua, Dinda Hauw kembali melahirkan secara caesar.

"Alhamdulillah anak kedua ini caesar lagi karena memang jarak sama anak yang pertama itu nggak terlalu jauh jadi luka caesarnya pun juga kanan kirinya masih tipis. karena memang mau nggak mau yaudah harus caesar," kata Dinda Hauw ditemui di RS Bina Medika, Bintaro, Jakarta, Sabtu (4/3/2023).

1. Pilih Tanggal Cantik


Menurut Dinda Hauw, ia mendapat keuntungan melahirkan secara caesar. Sebab, ia dan suami bisa menentukan tanggal cantik untuk kelahiran sang putra.

"Karena caesar. Jadi kami bisa nentuin tanggal, pas banget dapat tanggal, tanggalnya bagus. Ya sudah Alhamdulillah," tuturnya.

2. Nama Panggilan

Untuk nama, baik Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat itu mengaku belum menemukan nama yang tepat. Namun, keduanya sudah memiliki nama panggilan untuk sang buah hati, yakni Kaba.

"Untuk nama panjangnya kita belum. Cuma nama panggilannya, Kaba. Artinya kabar," kata Rey Mbayang.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar