Skip to main content

Aldila Jelita Sakit Hati Indra Bekti Lupa soal Donasi dari Raffi Ahmad


Aldila Jelita menjadi sasaran serangan netizen usai reaksi Indra Bekti saat mengetahui Raffi Ahmad memberikan uang untuk membantu biaya pengobatannya berujung kesalahpahaman. Aldila Jelita mengaku sakit hati kepada Indra Bekti akibat hal tersebut.

Bahkan Aldila telah mengungkapkan secara langsung kepada suaminya itu soal keberatannya atas candaan Indra Bekti tentang donasi. Pasalnya, Indra Bekti mengalami short memory yang membuat tidak dapat mengingat sebuah kejadian yang sudah lampau.

"(Dila bilang ke Indra Bekti) dengan sikap kamu kayak gitu, kamu banyak bercanda dan kamu sebenarnya short memory, jadi salah. Yang kena aku gitu akhirnya," ungkap Aldila Jelita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Aldila Jelita menyebut Indra Bekti telah meminta maaf terkait hal tersebut. Sahabat Indy Barends itu sadar bahwa ia mengalami short memory.

"Dia ngomong, 'Ya mohon maaf kan karena aku short memory'," ujar Aldila Jelita.

Aldila Jelita pun menunjukkan bukti bahwa Indra Bekti mengetahui donasi yang diberikan Raffi Ahmad. Kala itu Indra Bekti berkomunikasi langsung dengan Raffi Ahmad.

Aldila Jelita pun dengan tegas mengatakan bahwa semua donasi yang diperoleh telah dicatat dengan lengkap. Bahkan, setiap pengeluaran pun ditulis istri Indra Bekti itu secara rinci.

"Mas Bekti lihat sendiri hari Minggu kemarin, saya taruh (catatan donasi) di buku sampai saya (tulis) manual," pungkasnya.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita dan Indra Bekti pun membenarkan hal tersebut. Milano Lubis menegaskan bahwa Aldila Jelita tidak menggunakan uang donasi tersebut untuk keperluan pribadi.

"Dila itu bikin catatan lengkap banget. Tidak ada sepeserpun yang dipakai untuk pribadi Dila. Dia kan memang ingatannya masih belum pulih apalagi saat itu pas donasi kondisi masih di rumah sakit. Intinya donasi itu sampai dan Indra tahu," jelas Milano Lubis.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar