Skip to main content

Dress Bikin Salfok, Angel Karamoy Dituding Netizen Tak Pakai Bra


ARTIS cantik Angel Karamoy kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Kali ini, penampilan Angel Karamoy bikin netizen salah fokus alias salfok!

Artis cantik berusia 36 tahun tersebut berpose di balkon dengan gaya candid alias tanpa melihat kamera. Dia berpose menatap kejauhan sembari merapikan rambut di telinganya.


Angel mengenakan dress backless berwarna merah yang sama seperti unggahan sebelumnya, namun di sini dia mengeditnya menjadi hitam-putih. Berpose dari samping, dress potongan terbuka memperlihatkan punggung hingga sebagian dada Angel yang sedikit mengintip.

Alhasil penampilan ibu dua orang anak ini menjadi terkesan seksi. Selain itu, netizen dibuat salfok dengan titik pada bagian dada dress.

Sontak netizen menuding Angel Karamoy tak mengenakan bra. Unggahan foto inipun langsung diserbu oleh netizen yang salfok dan menduga Angel tak pakai bra.

"mesti gak pake **," kata @aa_bro***

"Hari bebas bra," tutur @moel_***

"Keliatan titiknya," sambung @ianwonde***

"Sy melihat ada 1 titik, apakah itu? Apakah mataku salah melihat?," ujar @rian.di***

"Yg lsg ngezoom angkat tangan," celetuk @beng31***

"Auto nge zoom 🙈🙊," timpal @subiya***

Selain mengomentar busana Angel Karamoy, ada pula yang memuji kecantikannya. Beberapa netizen menilai Angel terlihat semakin cantik dan tiada lawan!

"kenapa ya wanita setelah jdi single parent makin cantik," ujar @_abgh***

"🙌🙌🙌🙌🙌🙌 makin cantik," sambung @lucaslau***

"Seng ada lawan," kata @kikii_i***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar