Skip to main content

Viral Transformasi Pengantin Makeup bak Ditepungin, Wajahnya Jadinya Begini


Makeup artist (MUA) ini mengunggah transformasi wanita yang diriasnya menjadi pengantin. Perubahannya bikin kaget karena awalnya wajah sang wanita bak ketumpahan tepung.

Video transformasi makeup pengantin wanita itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @alantika94. Dalam unggahannya makeup artist itu memperlihatkan wajah pengantin wanita yang dirias dengan foundation tebal bak ditepungin.

"Wajah ditepungin," ucap akun TikTok @alantika94.


MUA Alantika kemudian memperlihatkan wajah pengantin wanita setelah selesai makeup. Wajah pengantin yang awalnya bak ditepungin berubah jadi pangling. Apalagi wanita yang dirias itu sudah tampil memakai kebaya putih adat Jawa Tengah.

Ketika resepsi, pengantin wanita berganti baju kebaya dan riasan kepala khas Jawa Tengah. MUA Alantika mengaplikasikan makeup Korean Look dipadu dengan busana adat Jawa Tengah.

Unggahan MUA Alantika sudah ditonton lebih dari 8,1 juta Views dan mendapat 852,5 ribu Likes. Warganet rata-rata memuji riasan makeup pengantin wanita yang awalnya bak ditepungin, endingnya biking pangling.

"Cantik banget kek beda orang 🥺 mana looks nya korea bangetttt," ucap pengguna TikTok @nae sarang🐣.


"Pengantin Jawa rasa Korea, makeup nya kayak Korean look bagussss bangeeettt😆😆😆," kagum akun @zny.

"Berharap nanti gak salah pilih MUA pas nikah💆," saut akun @xyzzz.

"Kalau orang Jawa bilang, manglingi," takjub akun @𝒂𝒏𝒂𝒌𝒄𝒂𝒏𝒈𝒕𝒊𝒑𝒎𝒂𝒎𝒂.

"Saking bagusnya kaya pake filter Instagram, cakeppppp," sebut akun @yourmine.

"Kalau orang tua Jawa kalau pas muda jangan sering pake make up yang tebel biar nanti kalau nikah mangling ii," timpal akun @ssttt kita ga kenall.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Dewi Alantika makeup artist yang mengunggah riasan makeupnya di TikTok. MUA yang tinggal di Pati, Jawa Tengah ini dikenal dengan ciri khas riasan ala Korean Look.

" Proses makeup 2 jam. Makeup adat Solo putri paes modifikasi," kata Alantika kepada Wolipop, Selasa (7/3/2023).

Pengantin yang terlihat bak ditepungin terjadi karena Alantika mengaplikasikan foundation ke seluruh bagian wajah. Alantika tidak mengekspos bagaimana dia mengubah wajah pengantin yang awalnya tampak 'seram' berubah menjadi cantik ala Korean Look.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar