Skip to main content

7 Potret Pesona Dian Sastrowardoyo Disebut Song Hye Kyo Indonesia


Dian Sastrowardoyo kembali menarik perhatian warganet karena parasnya disebut-sebut mirip Song Hye Kyo, Bunda. Penasaran bagaimana potretnya? Yuk, simak.


Dian Sastrowardoyo kembali menarik perhatian warganet. Pasalnya, ibu dua orang anak yang satu ini sukses membuat warganet salah fokus dengan pesona miliknya yang disebut Song Hye Kyo versi Indonesia. 


Hal itu pun terbukti dari beberapa foto pemotretannya yang diunggah di akun media sosial pribadinya. Tak sedikit warganet yang mengomentari dirinya mirip seperti Song Hye Kyo, aktris asal Korea Selatan. 


"Song Hye Kyo-nya Indonesia," tulis akun @nina****. Bahkan, banyak juga yang salah fokus dengan kecantikan milik Dian di usianya yang sudah mencapai 40 tahun, Bunda. 


Kemiripan Dian dengan aktris asal 'Negeri Gingseng' itu pun bukan dari pesonanya saja, tetapi keduanya juga sudah menjalani karier di dunia hiburan lebih dari 20 tahun. 


Pemeran Dewi Api di film Sri Asih ini memulai kariernya pada 1996 sebagai juara pertama di ajang GADIS Sampung majalah GADIS. Selain itu, dia juga disebut sebagai ikon kebangkitan nasional bersama rekannya di film Ada Apa dengan Cinta? yakni Nicholas Saputra. 


Tidak hanya berprofesi sebagai seorang aktris dan model saja. Beberapa waktu lalu, Dian juga membagikan aktivitasnya yang sedang mengajar di Universitas Indonesia sebagai dosen pengantar film. 


Tak diragukan lagi, bukan hanya pesonanya saja yang bisa memikat hati banyak orang, tetapi juga dari prestasi yang dimilikinya, ya, Bunda. 

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar