Skip to main content

Potret Adu Mewah Kamar Arsy Hermansyah VS Amora Lemos


Arsy memiliki kamar yang tak kalah mewah dari Amora Lemos.

Arsy Hermansyah dan Amora Lemos sama-sama berasal dari keluarga musisi terkenal. Keduanya juga memiliki bakat bernyanyi mengikuti jejak orang tuanya.

Mereka juga diperlakukan bak princess oleh kedua orang tuanya. Arsy dimanjakan Ashanty dan Anang Hermansyah. Sementara Amora Lemos diratukan oleh Krisdayanti dan Raul Lemos.

Perlakuan manis orangtua mereka ditunjukan lewat kamar yang ditempati. Arsy dan Amora memiliki kamar tidur yang mewah dan elegan dengan didominasi warna pink.

Lantas seperti apa kemewahan kedua kamar anak musisi ini? berikut potretnya.

1. Kamar Tidur Luas


Beranjak remaja, Amora Lemos mendapatkan kamar yang cukup luas untuk anak berusia 11 tahun. Di kamarnya terdapat beragam furniture dan ranjang tidur yang besar. Kamar ini juga didominasi warna pink seperti kamar princess.

2. Meja Rias Besar


Di depan ranjang tempat tidur, terdapat meja rias yang cukup besar. Meja tersebut didominasi warna putih dan pink. Penampakannya semakin mewah karena terdapat lampu yang menempel di ambalan rak.

3. Sofa Santai


Di sudut ruangan terdapat sofa dan meja yang nyaman untuk bersantai. Sesuai dengan tema, sofa tersebut berwarna pink.

4. Kamar Tidur Besar


Beralih ke kamar Arsy, dia juga memiliki kamar yang cukup luas untuk bocah berusia 8 tahun. Kamar Arsy juga didominasi warna pink dengan ranjang yang besar.

5. Meja Rias Pink dan Abu-abu


Terdapat meja rias dan di sampingnya terdapat lemari berisi pajangan dan boneka koleksi Arsy.


Kamar Arsy juga didominasi warna pink. Namun beda dengan kamar Amora yang bak princess, kamar Arsy lebih terlihat nyaman bak kamar hotel bintang lima.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar