Skip to main content

7 Potret Selebgram Marsya Ayu Annisa, Mama Muda Cantik yang Meresahkan Netizen


SOSOK Marsya Ayu Annisa bisa dibilang kerap mencuri perhatian netizen di Instagram. Ibu beranak satu ini merupakan selebgram cantik yang memikat.

Tak hanya cantik, Marsya Ayu Annisa juga memiliki body goals aduhai. Tak heran busana apapun yang dikenakan, Marsya Ayu nyaris selalu terlihat seksi.

Netizen terutama kaum Adam seolah selalu dibuat tak berkedip melihat penampilannya. Berikut potret Marsya Ayu Annisa yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Jumat (31/3/2023).

1. Cantiknya mamah muda bikin resah!


Pertama ada potret Marsya Ayu Annisa tampak cantik dengan tatapan penuh pesona. Dia juga terlihat seksi dengan outfit one shoulder crop top.

Outfit tak hanya memperlihatkan body aduhai Marsya, tetapi juga kulit mulus nan glowingnya. Tak heran pesona Marsya bikin netizen resah!

"Mahmud cantik ini bikin meresahkan๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹," ujar @dhe_wahy***

"Mamah mamah panas," kata @papa***

"Bunda pemersatu bangsa," tutur @irvan***

2. Pose pegang gelas


Berikutnya ada potret Marsya Ayu berpose cantik sembari memegang segelas coklat. Mengenakan tanktop oranye, body ramping mama muda satu terlihat jelas dengan posenya berdiri menyamping.

3. Seksi dan stylish


Selanjutnya ada gaya seksi dan stylish dari Marsya. Dia mengenakan rib crop tanktop ketat berwarna biru yang membentuk body aduhainya. Dia memadukannya dengan bawahan rok mini pink yang menambah kesan seksi penampilannya.

"Tambah gemes ajh๐Ÿ˜‚," ujar @gyta***

"Mahmud๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," komen @_gmr***

"Sexy mom," tutur @eka***

4. Pamer body goals


Kalau yang satu ini penampilan Marsya tentu bikin para lelaki tak ingin memalingkan pandangan. Dia mengenakan tanktop putih ketat dan hot pants denim yang membuatnya terlihat seksi.

Dia memadukannya dengan kemeja hijau oversized sebagai outer yang warnanya senada dengan tas. Gayanya makin kece dengan memakai sneakers berwarna putih.

5. Hot pakai tube bra


Selanjutnya gaya Marsya tak kalah seksi dari sebelumnya. Kali ini dia berpose dengan outfit atasan minim, tube top bra ungu muda yang membuatnya begitu seksi.

Untuk bawahan, dia mengenakan celana panjang pink neon yang mencolok. Selain itu, Marsya juga memakai belt brand ternama Gucci yang membuat gayanya makin stylish.

6. Pesonanya bikin netizen tergila-gila!


Penampilan Marsya satu ini begitu memesona dengan rambut panjang tergerai. Gaya selebgram asal Makassar ini juga kece dan seksi.

Dia mengenakan tanktop berwarna abu-abu ketat dipadukan jaket yang dibuka sehingga semakin seksi. Untuk bawahan, dia memakai celana panjang hitam ketat yang semakin memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tampil cantik dan seksi, netizen semakin dibuat tergila-gila!

"Marsyaayuannisa, i love you❤️❤️❤️๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar @ahmad***

"Jangan mendekat kmu terlalu cantik di mata aku," kata @bmg***

"Cantik mulus seksi," tutur @rusdi***

7. Feminin dan seksi pakai dress ala Korea


Terakhir ada penampilan Marsya Ayu Annisa yang sedikit berbeda, namun tetap memesona. Dia tampak feminin pakai dress ala Korea dengan motif perpaduan warna dominasi merah-oranye. Body aduhai Marsya juga terlihat jelas dalam balutan dress yang membuatnya tetap terkesan seksi.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar