Skip to main content

Akhirnya Makan Masakan Maia Estianty Lagi usai Cerai, Begini Reaksi Ahmad Dhani


Akhirnya Makan Masakan Maia Estianty Lagi usai Cerai, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Beberapa waktu lalu Ahmad Dhani kembali merasakan masakan Maia Estianty usai cerai. Semua ini terjadi berkat anak kedua mereka, yakni El Rumi.

Melansir YouTube MAIA ALELDUL TV, awalnya El Rumi berdalih meminta Maia mengajarinya untuk masak menu creamy dory. El mengaku mau membawa bekal itu ke rumah.

"Jadi sekarang ingin kembali belajar resep creamy dory dari bunda supaya nanti di rumah Pondok Indah bisa masak," kata El Rumi melansir dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (8/3/2023).

Tentu saja permintaan tersebut dipenuhi oleh Maia tanpa ada rasa curiga. Ia telaten menjelaskan satu per satu bahan serta proses memasak menu andalannya kepada El Rumi.

Setelah selesai, Maia juga membungkus masakannya sebagai bekal El Rumi. Tapi tanpa sepengetahuan Maia, El rupanya memberikan masakan itu untuk Ahmad Dhani.

"Misi pertama berhasil. Gue udah dimasakin sama Bunda dan ini Bunda sendiri yang mindahin ke tempat ini. Misi kedua, kita pulang ke Pondok Indah dan ngasih makanan ini ke Ayah," kata El Rumi lagi.

El Rumi lantas pergi ke rumah Ahmad Dhani dan memanaskan masakan Maia Estianty sebelum disajikan ke ayahnya. Sementara Dhani terlihat antusias menunggu di meja makan.

Sama seperti Maia, Dhani tak curiga dengan menu yang disuguhkan oleh El Rumi. Ia juga sangat menikmati makanan yang dimasak oleh mantan istrinya. Ketika ditanya, Dhani pun memuji makanaan tersebut.

"Gimana Yah rasanya?" tanya El Rumi.

"Enak," puji Ahmad Dhani.

El Rumi terlihat bahagia mendampingi sang ayah makan masakan Maia. Sampai akhir video, ia tak terlihat memberi tahu Ahmad Dhani maupun Maia Estianty soal misinya.

Video El Rumi ini sebenarnya dibagikan ke YouTube pada Juli 2021 silam. Tapi belakangan momen tersebut kembali jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @thishaw11 pada Selasa (7/3/2023).

"Ketika ortu cerai, keinginan setiap anak adalah ortu bersatu kembali, tapi gak semua bisa," kata netizen. "Kelakuan El Rumi random banget," imbuh yang lain. "El random banget, dulu pasti bunda sering masakin buat ayahnya," tulis netizen. "Pasti perasaan El seneng banget ya," pungkas yang lain.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar