Skip to main content

Ogah Punya Menantu Cuma Ongkang-ongkang Kaki, Lenggogeni Faruk Tegas Beri Wejangan ke Aurel Hermansyah: Jadi Istri Jangan Malas dan Manja!


Belakangan, isu Aurel Hermansyah bukan menantu idaman Gen Halilintar kembali ramai diperbincangkan. Isu tersebut kembali dibahas, imbas tidak pernah hadirnya Gen Halilintar dalam perayaan penting Atta dan Aurel Hermansyah.

Sikap yang diperlihatkan Gen Halilintar itu lah yang membuat netter yakin, bila isu putri Krisdayanti itu bukanlah menantu idaman keluarga suaminya benar adanya. Namun, Atta dan Aurel sendiri tak ingin ambil pusing menanggapi anggapan miring tersebut.

Di samping itu, Lenggogeni Faruk sempat kedapatan memberi wejangan menohok kepada Aurel Hermansyah. Wejangan itu diberikan Geni Faruk sapaannya, setelah melihat Atta Halilintar memanjakan sang istri.

Momen itu terjadi ketika Gen Halilintar bertemu dengan Atta dan Aurel yang tengah hamil besar. Mereka  bertemu di Turki sekaligus menghabiskan waktu berlibur bersama.

Aurel Hermansyah tampak begitu akrab dengan Geni Faruk sang ibu mertua meski baru bertemu lagi sejak menikah. Keduanya terlihat dekat seperti Aurel sudah lama menjadi bagian Gen Halilintar.

Saat berkumpul bersama, Atta mengatakan di hadapan kedua orangtuanya bila sang istri tak boleh banyak beraktivitas. Oleh karena itu, Atta ingin mengabdi dengan memanjakan sang istri yang tengah hamil.

"Dia nggak boleh kecapean, sekarang giliran aku jadi suami siaga," kata Atta dilansir dari channel YouTube AH.

Mendengar hal itu, Geni Faruk langsung bereaksi dan tak sepakat dengan ucapan sang putra. Ia menegur Atta Halilintar agar tak terlalu memanjkan Aurel Hermansyah.

"Dari pengalaman mama, kita nggak boleh malas-malas, nggak boleh manja-manja," kata Geni.

Seakan enggan memiliki menantu yang hanya ongkang-ongkang kaki, Geni Faruk memberi wejangan kepada Aurel agar menjadi istri yang kuat agar bisa mendampingi Atta Halilintar.

"Istri bukan hanya menjadi pendamping suami, tapi juga menjadi tim terkuat bagi suami," imbuh Geni.

Di samping itu, lewat unggahan Instagram miliknya, Geni juga memberi nasihat agar Aure Hermansyah bisa mencontoh istri Nabi Muhammad SAW.

"Harapan Abi kepada Umi, sepertimana yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW berjaya menjadikan istri beliau Siti Khadijah menjadi tim terbaik Nabi," pungkas Geni.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar