Skip to main content

Bakalan Jadi Idola di Masa Depan, Ini Potret 8 Anak Selebriti yang Kini Sudah Mulai Beranjak Remaja


Sederet anak selebriti tanah air ini kini telah beranjak dewasa. Bahkan beberapa diantaranya memiliki potensi untuk meneruskan karir orangtua mereka di dunia entertainment loh.

Siapa saja sih mereka? Kamu bisa simak selengkapnya di sini.


Sienna, putri Marshanda dan Ben Kasyafani ini telah berusia 11 tahun dan sudah beranjak remaja. Paras wajah cantiknya pun menurun dari sang mama lho.


Leticia Chalotte Agraciana Joseph, putri dari Sheila Marcia dan Anji juga telah berusia 12 tahun. Dirinya kini sudah beranjak remaja dan semakin cantik.


Mikhayla Zalindra Bakrie, anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini sudah memasuki usia 11 tahun. Mikhayla terlihat makin cantik seperti sang ibu.


Mikhaela Lee Jowono, putri Nafa Urbach dan Zack Lee ini telah berusia 12 tahun. Pesonanya pun menurun dari sang ibunda yang kini semakin cantik dan menawan.


Widuri Putri Sasono, anak dari Dwi Sasono dan Widi Mulia ini telah berusia 13 tahun. Dirinya beberapa kali diajak bermain film layar lebar lho.


Shakeela Eleanor Ameera atau Elea adalah putri dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Bulan Oktober nanti Elea akan berusia 11 tahun dan kini telah beranjak remaja.


Jasmine Abeng putri sulung Ririn Ekawati dari pernikahan pertamanya kini telah tumbuh dewasa, 19 tahun! Kini Jasmine tengah menjalani masa kuliah di San Fransisco.


Sidney Azkassyah Yusuf, putri Cut Tari kini telah juga menginjak masa remaja. Tahun ini dirinya berusia 15 tahun loh.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar