Skip to main content

Sophia Latjuba Pamer Perut Kotak-Kotak di Umur 52 Tahun, Komentar Gitasav Diserbu


Sophia Latjuba Pamer Perut Kotak-Kotak di Umur 52 Tahun, Komentar Gitasav Diserbu

Penampilan Sophia Latjuba di usia lebih dari setengah abad memang kerap menuai pujian. Sebab, Sophia Latjuba masih tampil bugar dengan bentuk tubuh ideal meski usianya tak muda lagi.

Seperti baru-baru ini, Sophia Latjuba memperlihatkan foto baru dirinya yang nampak memesona. Yang mana ibu Eva Celia itu memiliki perut kotak-kotak dan rata di usia 52 tahun.

Dalam unggahannya, mantan Ariel Noah itu tampil seksi hanya mengenakan tank top warna putih berenda dengan bawahan denim warna olive. Pilihan busananya nampak mengekspose perut Sophia yang rata.

"Fifty-two and a half and still a work in progress (Lima puluh dua setengah dan masih dalam proses)," tulis Sophia dalam kolom caption.

Dalam unggahan foto itu, ampak Sophia Latjuba berpose sederhana dengan senyum yang ramah. Unggahan ini pun mendapat respons dari para penggemar yang terus-terusan memujinya.

Tak hanya itu, netizen juga mengaitkan wajah awet muda Sophia Latjuba yang tetap glowing meski sudah punya anak.

"25 kali bukan 52," puji netizen. "Padahal mba Sophie nggak childfree tapi body dan wajah masih oke," kata yang lain. "Seperti inilah awet muda, tapi bukan karena child free .. wkwk," tulis netizen.

Menariknya, dalam unggahan Sophia Latjuba ini Gitasav tampak ikut berkomentar. Pemilik nama Gita Savitri itu terlihat ikut memuji penampilan Sophia Latjuba lewat komentar tersebut.

"Gokil," tulis komentar Gitasav sambil menyertakan emoji api.

Komentar Gitasav mendapat balasan dari netizen lainnya yang balik menyindir. "Cantik plus awet muda meski punya anak memang keren," kata netizen.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar