Skip to main content

Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua, Sempat Keguguran Bayi Kembar


Kabar bahagia datang dari pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Tepat pada hari ini Kamis (2/3/2023), Dinda Hauw baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Tentu, kelahiran putra keduanya ini sudah dinantikan keluarga beserta para penggemar.

Apalagi, sebelumnya Dinda sempat merasa terpukul karena mengalami keguguran bayi kembar. Tak berselang lama, ia kembali dinyatakan hamil anak kedua berjenis kelamin laki-laki

Dinda Hauw melahirkan bayi keduanya lewat operasi caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Berikut Popmama.com siap membahas ulasan terkait Dinda Hauw melahirkan anak kedua.

1. Dinda Hauw melahirkan putra kedua pada 2 Maret 2023


Dinda Hauw melahirkan anak kedua pada hari ini Kamis (2/3/2022) pukul 02.03 WIB. Dinda melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki melalui persalinan caesar.

Bayi laki-laki yang diberi nama Kaba ini lahir dengan berat 3025 gram dan tinggi badan 45 cm. Rey berharap semoga putra keduanya ini dapat menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bago keluarga. 

"ALHAMDULILLAH 🥺

Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama: AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG

Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya..
baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN

Makasih untuk segala doa baiknya," tulis Rey Mbayang saat pertama kali mengumumkan kelahiran anak keduanya. 

2. Persiapan keperluan anak kedua tidak sebanyak saat anak pertama


Dalam menyiapkan persalinan anak kedua ini, Dinda merasa lebih tenang dan rileks karena sudah memiliki pengalaman melahirkan anak sebelumnya. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinda mengatakan jika barang-barang keperluan untuk bayi keduanya juga tidak sebanyak seperti persiapan putra pertama dulu. 

Untuk putra keduanya, istri Rey Mbayang ini telah membeli baju newborn, produk kebersihan khusus untuk bayi baru lahir, kain bedong, bra khusus menyusui, breastpump, dan banyak lagi. 

3. Berencana memberikan asi eksklusif tanpa sufor kepada anak keduanya


Dinda sempat bercerita usai melahirkan anak pertamanya, ia tidak bisa memberikan ASI eksklusif kepada Shaka. Ditambah, saat itu dirinya masih disibukkan dengan bekerja. 

Maka dari itu, untuk anak keduanya ini Dinda telah berikhtiar untuk memberikan ASI eksklusif. Sejak sebelum melahirkan, Dinda juga sudah menyiapkan diri dengan meminum ASI booster. 

Itu dia informasi terkait Dinda Hauw melahirkan anak kedua. Selamat atas kelahiran putra keduanya ya, Mama Dinda dan Papa Rey!

Sumber : popmama.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar