Skip to main content

Sempat Depresi Berat, Ini 8 Potret dan Kabar Terbaru Geofanny Mantan Penyanyi Cilik yang Tak Tersorot - Kini Jadi Fashion Desainer dan Ilustrator


Bagi para generasi 90an, tentunya masih ingat dengan sosok Geofanny, mantan penyanyi cilik yang sangat digemari kala itu. Kini dirinya sudah sangat jarang sekali tersorot bahkan tak lagi tampil di TV.

Sekarang dirinya lebih dikenal sebagai seorang ilustrator dan desainer. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu potret terbaru Geofanny mantan artis cilik yang kini sudah jarang tersorot.


Sosoknya kala itu begitu fenomenal dan sering hilir mudik di berbagai stasiun TV. sama seperti dulu, dirinya saat ini tak bisa jauh dari seni.


Bukan sebagai seorang penyanyi lagi, Geofanny kini lebih banyak dikenal sebagai seorang fashion desainer sekaligus ilustrator.


Melalui akun instagram-nya, mantan penyanyi cilik ini membagikan deretan hasil karyanya yang begitu indah dan banyak disanjung.


Seperti yang tertera di bio IG-nya, saat ini Geofanny sudah menetap di Bali, tak heran apabila dirinya kerap membagikan momen saat berada di pantai.


Nah, terlepas dari bagaimana sosoknya saat ini, ternyata dirinya pernah berjuang menghadapi depresi berat.


Pengalaman tersebut ternyata sudah dituangkannya pada sebuah EP bertajuk Tingki. EP ini dirilis pada 2021 lalu.


Demikianlah deretan potret Geofanny mantan penyanyi cilik yang kini jadi fashion desainer dan ilustrator yang pernah berjuang hadapi depresi berat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar