Skip to main content

Disebut Mirip Monyet, Ini 10 Potret Kiky Saputri yang Ramai Diserang Setelah Komentari Jennie BLACKPINK - Singgung Soal Profesionalitas


Kiky Saputri baru-baru ini ramai dihujat netizen. Pasalnya, ia sempat mengomentari penampilan Jennie BLACKPINK yang tampil di Jakarta beberapa waktu lalu. Kiky sendiri sempat memberi pembelaan dan menyinggung soal profesionalitas. Intip selengkapnya di sini. 


Kiky Saputri baru-baru dihujat karena mengomentari BLACKPINK di kanal Youtube Boy William. Ia menyebut satu personelnya, Jennie, terlihat malas-malasan saat tampil di konser BORN PINK.


Komentar itu ternyata menyulut amarah fans BLACKPINK. Mereka sampai meminta Kiky memohon maaf dan melontar hujatan. Bahkan sampai ada yang menyebut Kiky mirip monyet.


Yang menarik, ketimbang membalas hujatan tersebut, Kiky memilih menanggapinya dengan stiker monyet yang sedang tertawa. 


“Kalau butuh hiburan, silahkan cek komentar di postingan aku yang paling depan. Kita akan lihat bagaimana orang yang bisa fanatik sama seseorang sampai akal sehatnya ga kebuka. wkwkwk,” ujar Kiky Saputri di Instagram Storynya, Jumat (17/03) lalu.


“Ga terima dibilang idolanya perform kayak orang capek. Gaboleh ada orang lain yang bercanda/beropini buat idolanya (meskipun itu kenyataan),” tambahnya.


”KITA NONTON, KITA BAYAR, KITA BEROPINI. Itupun dengan candaan bukan hinaan. TAPI GA BOLEH WOI WKWK,” lanjut komika yang terkenal dengan materi-materi roastingnya.


”HARUS NGERTIIN KALAU IDOLANYA CAPEK, KONSER SANA SINI. Lah? KONSEKUENSI PERFORMANCE YA BEGITU. DIBAYAR PROFESIONAL, HARUS TAMPIL PROFESIONAL JUGA. Sebagian orang bilang dia bagus, kalau sebagian lagi bilang engga, mau ape? Masa dipaksain!” lanjutnya lagi.


Ini bukan pertama kalinya statemen Kiky menuai kontroversi. Ia sebelumnya sempat juga menyenggol soal dunia kesehatan Tanah Air di Twitter dan menimbulkan pro kontra.


Sebelumnya lagi, ia pernah dihujat habis-habisan oleh fans Lesti dan Billar. Yang menarik, Kiky punya cara tersendiri menghadapi hujatan itu.


Ya, alih-alih membalas dengan komentar pedas, Kiky malah memberikan uang pada netizen yang menghujatnya. Sontak, aksi Kiky diacungi jempol oleh para selebriti.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar