Skip to main content

Gaya Ariel Tatum Menari Tarian Yogyakarta Curi Atensi, Cantik & Ayu Berkebaya


Ariel Tatum merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri atensi melalu penampilannya. Memiliki paras cantik dan body goals, tak heran jika Ariel Tatum banyak diidolakan.

Beberapa waktu lalu bintang sinetron Sayap Sayap Patah itu terlihat mengunggah videonya saat mencoba tarian tradisional. Sambil mengenakan kebaya, Ariel Tatum tampak menari tarian Yogyakarta.

Di keterangan unggahannya Ariel menyebut bahwa dari berbagai tarian yang pernah dicobanya, tarian tersebut yang membuatnya jatuh hati. Tarian tersebut juga bisa memberikan efek therapeutic pada dirinya.

"Dari segala macam jenis tarian yang pernah gw coba seumur hidup, ternyata hati ini jatuh ke tari tradisional Yogyakarta.

Baru menyadari seberapa therapeutic-nya menari sejak kembali ke budaya warisan leluhur sendiri. Walaupun sampe sekarang masih suka stress mencoba menyelaraskan raga, irama, dan rasa, cuma ternyata tari tradisional adalah sebuah meditasi dinamis yang sangat membantu gw untuk lebih punya kesadaran terhadap tubuh dan pikiran.

Terima kasih Mbakyuuuu @widiweeds, yang sudah selalu bersabar membimbing aku sejak tahun 2020; dari kelas online di tengah pandemi, sampe akhirnya bisa selalu jumpa di studio tari @komunitas_salihara. Aku doakan dirimu kesabaran paling tinggi di dunia HAHAHA," tulis keterangan unggahan.


Dalam video singkat terlihat Ariel Tatum didampingi dengan pengajarnya menari bersama tarian Yogyakarta. Dengan rambut yang dicepol ke belakang dan mengenakan kebaya berwarna putih, penampilan Ariel Tatum terlihat cantik dan ayu.

Lawan main Nicholas Saputra dalam film Sayap Sayap Patah itu juga tampak cukup mahir saat menari tarian Yogyakarta, mengingat dalam keterangan unggahannya Ariel mengaku sudah mempelajari tariannya sejak tahun 2020. Unggahan Ariel pun langsung berhasil mencuri atensi dan dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit yang memberikan pujian.

"Disaat artis2 pada dance K-POP tapi mba Arieltatum kepincut sama budaya daerah," komentar salah seorang netizen.

"Ini nih namanya asli catiknya indonesia," tambah netizen lain.

"Ini aku yg cewe ajaaa klepek2 liatnya, cakep bingit," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar