Skip to main content

Lama Menghilang, Intip 7 Potret Jihan Fahira Awet Muda Bak Siswa SMA


Jihan Fahira sudah lama enggak muncul dan terlihat di layar kaca, Bunda. Meski begitu ia awet muda bak siswa SMA, lho. Intip potret-potretnya di sini, yuk.


Bunda ingat dengan Jihan Fahira? Ia merupakan salah satu artis senior yang pernah menyandang gelar ratu sinetron pada masanya. (Foto: Instagram @jihanfahirareal)


Kini, wajah wanita 45 tahun ini sudah lama tak menghias layar kaca. Setelah bertahun-tahun, kini ia menjalani hidup lebih sederhana bersama keluarganya. (Foto: Instagram @jihanfahirareal)


Walau berhenti dari dunia keartisan, istri Primus Yustisio ini tetap eksis di media sosial. Melalui akun Instagram pribadi, Bunda 3 anak ini kerap membagikan potret aktivitasnya sehari-hari. (Foto: Instagram @jihanfahirareal)


Beberapa waktu yang lalu, Jihan membagikan potretnya mengenakan seragam SMA, nih. Meski tak lagi muda, wanita berdarah Sunda ini tak mengalami banyak perubahan pada penampilannya, ya? (Foto: Instagram @jihanfahirareal)


Dalam potret ini, Jihat terlihat awet muda, nih. Bagaimana pendapat Bunda? Bahkan, ada netizen yang menyebut ia bak anak SMA, lho. "Mba Jihan klo hijabnya segiempat putih polos pasti keliatan bgt msh anak SMA nya," ujar akun @yani****. (Foto: Instagram @jihanfahirareal)


Dalam potret lain, Jihan juga menuai pujian nih, Bunda. "MasyaAllah senyuman nya manis banget teh. Subhannallah. Semoga sehat selalu ya," kata @nasm****. (Foto: Instagram @jihanfahirareal)


Jihan memang terlihat awet muda daripada usia sebenarnya ya, Bunda? Kita doakan, semoga ia sehat dan bahagia selalu, ya. (Foto: Instagram @jihanfahirareal)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar