Skip to main content

Ibunya Heboh Bahas Uang, Ini 10 Potret Indah Permatasari yang Ternyata Kerja Sejak Belia karena Orangtua Punya Banyak Sekali Hutang


Indah Permatasari kembali jadi sorotan setelah kedapatan bangun rumah mewah bersama Arie Kriting. Berawal dari komentar sang ibu yang menyebut uang Indah adalah uangnya juga, netizen pun ramai kembali mengingat saat Indah mengaku bekerja sejak belia demi hutang. Berikut selengkapnya!


Komentar Nursyah, ibunda Indah, baru-baru ini disorot tajam. Pasalnya, ia menyebut betapa uang Indah adalah uangnya juga. Ia juga sempat menyinggung soal rumah baru Indah.


“Selamat ya, semoga rumahnya tambah mewah dan megah. Kan uangnya Indah uangku juga karena saya yang berjuang mulai dari SD. Kalian harus malu kali,” tulis Nursyah di kolom komentar.


Menurut Liputan6.com, komentar tersebut sudah dihapus. Meski begitu, emosi netizen sudah terpantik. Tak sedikit dari mereka yang lantas mengingat wawancara Indah beberapa waktu lalu.


Melansir dari video wawancara yang diunggah kanal YouTube Hahaha TV, Indah menyebut alasannya pindah ke Jakarta adalah untuk bekerja membantu lunasi hutang orangtua.


“Cuma pada saat kenapa gue memutuskan itu gue harus pindah ke Jakarta, karena nyokap bokap gue waktu itu lagi banyak banget utangnya," terang Indah kala itu.


"Karena lagi buka usaha baru, terus usaha baru kan masih merintis jadi belum banyak pemasukannya,” lanjut bintang serial WEDDING AGREEMENT ini. 


“Jadi banyaklah utang-utangnya gitu. Terus gue melihat nyokap bokap gue tuh dimarah-marahi, gue nangislah sama yang nagih utang itu," imbuh Indah.


“Gue melihat kejadian itu terus gue memutuskan kayaknya gue harus membantu orangtua gue," pungkas artis kelahiran 16 Mei 1997 itu.


Masih lekat di ingatan juga betapa hubungan Indah dan ibunya tak harmonis semenjak Indah memutuskan menikah dengan Arie Kriting. Nursyah tak memberi restu.


Hubungan mereka makin memanas tak lama setelah adiknya, Sinta Mutiara Bella menikah dengan Aslan Andy, Februari 2023 lalu. Nursyah disebut pilih kasih sebab membandingkan Arie dengan Aslan Andy.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar