Skip to main content

5 Potret Wika Salim Elegan Ala Ratu, Posenya Bikin Netizen Niat Unfollow di Bulan Ramadhan!


WIKA Salim merupakan salah satu pedangdut yang selalu berhasil mencuri perhatian. Tak hanya karier yang melejit di industri hiburan Tanah Air, namun juga penampilannya yang kerap bikin pria meleleh.

Seperti pada penampilannya di beberapa potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Wanita asal Bogor itu mengunggah beberapa foto seksinya dalam balutan gaun putih yang dipenuhi payet nan mewah itu.

Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari berbagai sumber, Rabu, (15/3/2023).

1. Pose pusing


Dalam potret berikut, Wika Salim berpose bak sedang pusing. Ia juga tampak tetap anggun meskipun sedang jongkok. Ekspresi fierce yang ia lempar ke arah kamera makin membuatnya terlihat mempesona.

2. Tetap slay saat jongkok 


Meski terus melakukan pose jongkok, Wika Salim masih tetap tampak ‘slay’. Kali ini ia tampak dipotret dari angle depan. Dress panjang dengan detail belahan di bagian tengahnya makin membuat keseksiannya kian terpancar.

3. Pose silau 


Masih dengan posisi jongkok, Wika Salim kali ini melakukan pose bak sedang merasa silau. Namun, tatapan tajam matanya tetap mengarah ke kamera. Detail one shoulder pada dress putih tersebut membuat pundak mulusnya tampak makin tereskpos.

4. Pakai mahkota ala queen


Dalam potret kali ini, Wika tampak mendukung penampilan elegannya dengan sebuah aksesoris mahkota di kepalanya. Ia bak menjelma menjadi seorang queen alias ratu. Ekspresi candidnya pun makin mendukung penampilannya itu.

5. Bibir seksi


Masih dengan pose yang sama, dan dengan mahkota mewah yang ia kenakan, kali ini Wika tampak sedikit mendongakkan wajahnya ke atas. Sehingga bibirnya yang dipulas lipstick berwarna peach glossy makin terlihat tambah seksi.

Tentu saja unggahan ini tak luput dari komentar netizen yang selalu memantau.

"Tim kadang-kadang selalu mantau," kata @kk**.

"Keren banget perfect😍😍😍😍😍," ucap @in**.

"Dah mirip miss world aja teh," tutur @ti**.

"Kayaknya di bulan puasa ini aku harus unfollow wika salim dulu deh ..πŸ˜‚," kata @wn**.

"Si kakak yang anti gagal kalo foto, cantik ka," puji @at**.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar