Skip to main content

Potret masa kecil 7 pemain sinetron Samudra Cinta, bikin gemas


Aura bintang sudah terpancar meski masih berusia belia.

Sinetron menjadi salah satu program acara yang diminati penonton Indonesia. Apalagi banyak judul sinetron yang menyajikan kisah menarik. Salah satunya ada sinetron Samudra Cinta. Kesuksesan sinetron ini juga tak lepas dari peran aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. Menghadirkan akting yang mumpuni, para pemain Samudra Cinta ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi sinetronnya.

Sinetron Samudra Cinta menghadirkan sederet selebriti top Tanah Air, seperti Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, dan Angela Gilsha. Selain itu ada pula Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan masih banyak lagi.

Mereka juga cukup aktif mengunggah potret dan aktivitas terbaru di laman Instagram. Tak hanya itu, para pemain Samudra Cinta juga sempat mengunggah foto masa kecilnya yang mencuri perhatian. Aura bintang pun sudah terpancar meski masih berusia belia.

Berikut potret masa kecil tujuh pemain sinetron Samudra Cinta, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/9).

1. Potret masa kecil Haico van der Veken dengan ibu sambungnya sempat tersebar ke media sosial. Kecantikan Haico ini sudah terlihat sejak dulu ya!


2. Punya rambut lurus dan mata yang indah, aura bintang Rangga Azof kecil kian terpancar.


3. Memiliki saudara kembar kakak perempuan, ini potret masa kecil Mischa Chandrawinata bareng Marcel Chandrawinata dan Nadine Chandrawinata.


4. Sudah berkarier di dunia hiburan sejak kecil, paras Cut Syifa dulu dan kini dinilai tak banyak berubah.


5. Blasteran Italia, ini potret masa kecil Angela Gilsha yang tersenyum tipis ke arah kamera. Fotogenik!


6. Punya pipi chubby dengan kunciran air mancur, potret masa kecil Alyssa Soebandono ini bikin gemas.


7. Dude Harlino pernah mengunggah potret masa kecilnya yang bergigi ompong. Paras tampan Dude kecil ini juga disebut-sebut mirip dengan kedua putranya lho.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar