Skip to main content

Intip Harga Skincare Sisca Kohl yang Bikin Kulitnya Glowing, Capai Rp 33 Juta


Sisca Kohl memang dikenal sebagai salah satu YouTuber yang memiliki harta berlimpah. Barang-barang hingga apa yang dikenakannya pun kerap mencuri atensi, termasuk skincare yang dipakainya setiap hari.

Memiliki wajah yang mulus dan glowing, rupanya istri Jess No Limit itu tak setengah-setengah dalam memilih produk skincare. Total harga skincarenya pun bisa mencapai puluhan juta rupiah. Penasaran apa saja skincarenya?

Rangkaian skincare Sisca Kohl itu diungkap oleh akun Instagram @fashion.siscakohl. Seperti yang diungkap oleh akun tersebut rupanya selama ini Sisca gemar mengenakan produk skincare dari merek asal Amerika Serikat, La Mer.

Ada beberapa produk skincare La Mer yang digunakan oleh Sisca. Ada Genaissance De La Mer The Serum Essence yang harganya mencapai Rp 12 juta. Selanjutnya ada The Concentrate yang dibanderol dengan harga Rp 8,9 juta, The Eye Concentrate Rp 3,9 juta, The Moisturizing Cool Gel Cream RP 5,7 juta, dan Creme De La Mer Rp 3 juta.


Jika ditotal, kelima produk skincare tersebut bisa mencapai Rp 33,8 juta. Tentu saja bukan harga yang terbilang murah untuk produk skincare.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit yang syok melihat harga skincare yang dikenakakan Sisca Kohl untuk mempertahankan kulit mulus dan glowingnya.

"Harga skin care sisca khol buat hidup gw brp bulan," komentar salah seorang netizen.

"pake moist skintific aja udh brasa paling mahal, pas liat ini jdi brasa pake hazeline seger snow cap 2 anting," tambah netizen lain.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar