Skip to main content

Reaksi Nathalie Holscher Didoakan Rujuk dengan Sule Setelah 'Pulang ke Tambun'


Setelah bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher akhirnya 'pulang ke Tambun'. Melihat keakraban Nayhalie Holscher dan Sule banyak netizen mendoakan mereka rujuk.

Nathalie Holscher menceritakan dirinya sudah meminta izin dan menghubungi Sule karena Adzam mau main ke Tambun. Sedangkan Nathalie Holscher sengaja tidak memberitahu Sule dirinya akan menyusul ke Tambun.

"Pulang kerja dari Bogor kan dekat, siangan baru ke Tambun," kata Nathalie Holscher di FYP Trans 7, Senin (6/3/2023).

Nathalie Holscher mengaku sudah 5 bulan tak pernah ke istana Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Nathalie Holscher mengakui banyak renovasi terjadi di rumah tersebut.

Pada momen pertemuan itu Sule dan Nathalie Holscher saling menggoda soal pasangan. Nathalie Holscher bertanya pada Sule soal pacar barunya yang konon seorang bule.

"Iya kan aku suka lihat TikTok kalau lagi gabut, ada dia lagi live sama bule-bule, bulenya itu sering, intens. Tapi kalau di konten bilang ada pacar, pas aku tanya, 'Nggak'," cerita Nathalie mengikuti cara bicara Sule.

Sedangkan Sule mempertanyakan sosok Papa, menggoda Nathalie Holscher. Papa yang dimaksud Sule adalah Faris, pria yang sempat dekat dengan Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menegaskan dia dan Sule sudah sangat santai untuk bercanda seperti itu

"Aku mah ceng-cengan saja. Iya rileks," kata Nathalie Holscher.

Soal seruan rujuk netizen, Nathalie Holscher tertawa.

"Kita nggak tahu," jawab Nathalie Holscher diiringi tawa yang sangat semringah.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar