Skip to main content

Fuji Pamer Rumah Baru, Thariq Halilintar Malah Kena Cibir Netizen


Fujianti Utami adik mendiang Bibi Andriansyah dan Vanesa Angel kini jadi sorotan.

Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji baru saja mewujudkan mimpinya membeli sebuah hunian mewah.

Rumah dua lantai dengan dua pilar menjulang itu diakui Fuji bisa dimiliki atas doa dan dukungan orang-orang di sekitarnya.

"Alhamdulillah ya allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," tulis Fuji dalam unggahan Instagramnya, Sabtu (4/3).

Gadis 20 tahun ini pun berterima kasih kepada mendiang sang kakak dan Vanessa Angel karena telah mengajarinya tentang kerja keras.

Saat Fuji tengah berbahagia karena baru membeli rumah baru, Thariq Halilintar malah terkesan menunjukkan kegalauannya usai putus cinta.

Dalam unggahan terbarunya, Thariq menyinggung soal malam Minggu-nya yang tidak akan sama lagi seperti sebelumnya.

"Malam Minggu banyak nyamuk, di rumah aja paling bagus ya teman-teman," tulis Thariq, Sabtu (4/3).

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Thariq membagikan momen menghabiskan waktu malam minggu bersama Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermansyah.

Pada foto yang diunggah, tampak Atta dan Aurel bermesraan di depan Thariq Halilintar.


Unggahan Thariq Halilintar yang sudah tersebar di akun gosip ini, malah menuai banyak cibiran dari warganet. Banyak yang membandingkan sikap Thariq dan Fuji yang sangat berbeda setelah putus.

"Thariq nih kenapa ya dari awal putus kayak ngode-ngode gitu kalau dia super galau beda sama Fuji yang stay cool," komentar akun @xolo***.

"Kembali ke setelan awal, nebeng abang. Nebeng Fuji udah nggak bisa," cibir akun @nicet***.

"Mending Thariq kembali ke emak bapaknya aja lagi, gabung sama rombongan kesebelasan daripada ngintilin Aurel sama Atta. Kayak nggak ada kerjaan aja ngintil mulu. Sepi job semenjak nggak sama Fuji atau bagaimana?" tambah akun @vicky***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar