Skip to main content

Awet Muda! 7 Potret Cantik Diana Pungky, Jadi Pebisnis & Suka Kasih Endorse Gratis


Meski tak lagi muda, artis cantik Diana Pungky tetap terlihat menawan nih, Bunda. Intip potret-potretnya yang kini jadi pebisnis sukses sebagai berikut yuk.


Bunda tentu ingat dengan Diana Pungky, bukan? (Foto: Instagram @_dianapungky_)


Ia merupakan salah satu aktris yang terkenal memainkan peran Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny di tahun 2000 silam. (Foto: Instagram @_dianapungky_)


Kini, nama Diana Pungky memang sudah jarang terdengar. (Foto: Instagram @_dianapungky_)


Walau tak lagi sesering dahulu tampil di layar kaca, kini ia sukses menjalankan bisnis di bidang kencantikan. (Foto: Instagram @_dianapungky_)


Diketahui, Diana Pungky juga tak pernah menerima paid promote atau promosi berbayar di akun Instagramnya. Wanita kelahiran 47 tahun silam ini suka melakukannya dengan sukarela alias gratis. (Foto: Instagram @_dianapungky_)


Soal endorse gratis, ini disampaikan langsung oleh sahabat Marini Zumaris tersebut di biodata Instagramnya. "Tidak menerima PP/Endorse, Semua yg di Promote itu Free, tidak berbayar," dikutip dari akun @_dianapungky_. (Foto: Instagram @_dianapungky_)


Cantik dan murah hati ya, Bunda. Kita doakan semoga Diana Pungky sukses dan sehat selalu, ya. (Foto: Instagram @_dianapungky_)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar