Skip to main content

Intip Mewahnya Rumah Fuji, Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky


Di usianya yang masih sangat muda, Fuji sudah sukses mewujudkan beberapa impiannya. Salah satunya adalah dengan membangun rumah mewah yang sudah ia dambakan sejak masih kecil.

Di Instagramnya, adik mendiang Bibi Andriansyah itu menunjukkan beberapa potret kemewahan rumah miliknya. Rumah mewah tersebut berlokasi di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Menyertai unggahannya, Fuji menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarganya dan semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan untuknya.

"Alhamdulillah ya allah❤️ Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," kata Fuji pada Sabtu (4/3/2023).

Untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah


Fuji juga mengatakan bahwa rumah mewah ini sekaligus juga dipersembahkan untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang memang ingin membangun rumah mewah dan nyaman untuk sang putra, Gala Sky Andriansyah.

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras," sambungnya.

House Tour


Fuji juga telah membuat konten house tour yang diunggah di kanal YouTube-nya.

"Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah 😉 semoga berkah, aamiin ya Allah. Btw house tour nya udah ada di chanel yt aku ya fuji an," tutup Fuji.

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut membuat para sahabat dan kerabat dekat Fuji turut bangga atas pencapaian ini. Di kolom komentar, mereka memberikan pujian serta ucapan selamat untuk Fuji.

"CONGRATS SAYAAAAANG ❤️❤️❤️❤️," tulis Kiky Saputri.

"Alhamdulilah, MaashaAllah 😘 Congrats .. jangan lupaaa sisain 1 kamar buat aku yaaa ðŸĪŠ," timpal Marissya Icha.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar