Skip to main content

Lagi-Lagi Bikin Terheran, Ini 7 Potret Ariel Tatum di Pemotretan Terbaru - Cantiknya Nggak Terbantahkan


Ariel Tatum jadi selebriti yang kerap dikagumi karena kecantikannya. Tak saja cantik, penampilan Ariel Tatum yang selalu stunning juga tak pernah gagal membuatnya jadi pusat perhatian.

Seperti beberapa saat lalu ketika Ariel Tatum melakukan pemotretan dengan busana khas Bali. Ariel Tatum tampil memesona seolah memancarkan aura seorang putri Bali asli.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret memesonanya Ariel Tatum di pemotretan terbarunya? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Cantik Memesona


Ariel Tatum tampil sangat cantik di pemotretan terbaru yang dia lakukan. Di salah satu foto close up yang diunggahnya, Ariel tampak menggunakan makeup flawless yang membuat wajahnya tampak cantik natural. Makeup yang tak berlebihan itu bikin Ariel makin terlihat cantik memesona.

2. Tampil Anggun


Tak hanya cantik, Ariel Tatum juga tampil dengan sangat anggun. Gaya demi gaya atau pose foto yang dilakukan Ariel sangat memperlihatkan sisi dirinya yang anggun. Hal ini membuat Ariel Tatum semakin terlihat menawan.

3. Bak Putri Raja


Saat melakoni pemotretan itu, Ariel mengenakan pakaian, aksesori, dan hiasan kepala Bali yang minimalis. Penampilan itu membuat Ariel Tatum bak seorang putri Raja.  Tak heran jika kecantikan dan keanggunan Ariel Tatum saat menjalani pemotretan berhasil menuai pujian.

4. Bak Bidadari dari Kayangan


Tak saja disamakan putri raja, pesona yang terpancar dari diri Ariel Tatum juga disebut-sebut bak bidadari. Tak berlebihan, pasalnya Ariel memang terlihat begitu bercahaya selama menjalani pemotretan. Wajahnya berseri-seri berhasil memikat hati.

5. Bikin Jatuh Hati


Selama ini, sudah banyak orang yang mengaku terpukau dengan kecantikan Ariel Tatum. Namun penampilan Ariel di pemotretan kali ini agaknya membuat kecantikannya semakin berkali-kali lipat. Jadi tak heran jika semakin banyak yang mengaku jatuh hati padanya.

6. Tuai Pujian


Seperti biasanya, postingan Ariel Tatum yang memuat foto hasil pemotretan kali inipun berhasil menuai banyak sekali pujian. Berbagai pujian diterima Ariel Tatum, mulai dari yang menyebutnya cantik sampai menyebutnya lebih cantik dari bidadari.

"Gue yakin bidadari juga minder nih lihatnya," puji salah satu netizen.

7. Selalu Jadi Sorotan


Bukan kali ini saja Ariel Tatum menjadi sorotan. Sebelum-sebelumnya, hasil pemotretan Ariel selalu berhasil curi perhatian netizen. Termasuk sesi pemotretan sebelumnya, saat Ariel mengenakan khas Bali warna merah. Di momen itu, Ariel juga menerima pujian yang tak kalah banyaknya.

Itulah di antaranya beberapa potret Ariel Tatum saat jalani pemotretan terbaru. Gimana, Ariel Tatum memesona banget kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar