Skip to main content

Fuji Latihan Aerial Hoop bak Akrobat di Sirkus, Aksinya Bikin Takjub: Sadis


Fujianti Utami sekarang punya aktivitas baru yakni menekuni aerial hoop. Dia pun sampai berlatih dengan profesional yang mendampinginya.

Hasilnya tak mengecewakan, melalui postingan di akun Instagramnya, mantan pacar Thariq Halilintar ini sudah lincah beraksi di hula hoop yang tegantung.

Badannya begitu lentur saat melakukan beberapa gerakan yang dinilai susah dan ekstrim karena harus jungkir balik dengan pegangan hula hoop saja.

Saat itu, cewek 20 tahun ini mengenakan baju panjang ketat berupa kaos dalam panjang berwarna merah dan legging pink panjang. Rambutnya dicepol agar tak mengganggu aktraksinya yang sudah seperti pemain akrobat di sirkus.

"Power ranger pink lagi atraksi. Makasi ka @junkoagus_official latihan hari ini. Cuapek pol," tulisnya pada Senin (27/2/2023).

Pelatih Fuji memuji karena melihat dia sangat baik dan menunjukkan progres yang baik.


"Love you @fuji_an kamu keren flexible banget. Latihan terus ya sayang pokoknya harus lebih extrim lagi ya putarnya," tulisnya.

Mendapatkan tantangan dari pelatihnya agar bisa menguasai gerakan yang lebih ekstrim Fuji membalas, "Sadis."

Sementara beberapa penggemarnya mengaku takjub karena Fuji bisa beraksi seperti pemain akrobat seperti itu.

"Kaki nya point terus gitu susah banget, keren kak fuji," komentar netizen.

"Keren keren keren banget ini gak mudah loh, gak semua orang bisa melakukannya," sanjung netizen lain.

"Orang-orang yang selalu tanya apa bakat Fuji, ini salah satunya, kalau kata Agnezmo, kalau cuma komen doang semua orang bisa tapi bisa gak melakukan hal yang sama kek si Fuji, untuk haters stay mad yeah stay mad lol," kata penggemarnya.

"Tekunin tii skill ini, gak semua orang bisa kayak gini," tambah penggemar lainnya mendukung.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar