Skip to main content

Suaminya Disebut Penyuka Sesama Jenis, Ini 8 Potret Irma Istri Kiki The Potters yang Beda Usia 13 Tahun - Pernah Disumpahi Segera Cerai


Sudah lama berpisah dari Nikita Mirzani, sosok Kiki The Potters kini kembali banyak disorot. Diketahui, dirinya kerap berseteru dengan mantan istrinya. Bahkan perseteruan tersebut membuat sang istri turut disorot netizen.

Tak banyak yang tahu, ternyata sosok bernama Irma ini memiliki selisih usia cukup jauh dengan Kiki. simak selengkapnya di sini!


Inilah salah satu potret Irma istri Kiki The Potters yang kini banyak disorot netizen usai mengungkapkan perseteruan antara sang suami dan Nikita Mirzani.


Meski suaminya yang berseteru, dirinya mau tidak mau juga turut disorot netizen, karena ternyata dirinya kerap mendapat DM dari sosok yang diduga Nikita Mirzani.


Bahkan jelang pernikahannya dengan Kiki, Irma kerap mendapat teror seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.


Lalu, rumah tangganya disebut tak akan berlangsung lama alias akan segera cerai oleh sosok yang disebutkan dengan inisial NM.


"Terus pas udah nikah nih ya di dm 'alah paling nggak lama' katanya gitu, 'alah paling bentar lagi cerai'' tuturnya dikutip dari akun tiktok Ofie75.


Tak tanggung-tanggung, Kiki bahkan disebut-sebut sebagai seorang penyuka sesama jenis oleh NM. meski demikian, Irma tak bereaksi berlebihan dengan perseteruan tersebut.


Meski demikian, cibiran serta Dm yang dilayangkan NM, Irma menyebutkan tidak mempan pada dirinya dan sang suami.


Terlepas dari kabar perseteruan Kiki dan Nikita Mirzani, sosok cantiknya kini banyak disorot karena memiliki perbedaan usia terpaut 13 tahun.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar