Skip to main content

Mahhi Vij 'Nakusha' pernah jadi model video klip lawas, ini 11 potret remajanya yang jadi primadona


Mahhi Vij mengawali kariernya sebagai model pada usia 17 tahun.

Selain filmnya, serial India menjadi tayangan yang populer di Indonesia. Serial India punya cerita romantis dan dramatis. Akting dan backsound musiknya pun tak kalah dramatis yang bikin gemar.

Beberapa judul serial India yang begitu populer di Indonesia adalah Mahabarata, Uttaran, Anandhi, dan tak terkecuali Nakusha. Saking populernya, Nakusha sampai ditayangkan ulang lagi pada akhir 2022.

Nakusha mengisahkan tentang perjuangan hidup dan cinta gadis cantik bernama Nakusha. Memiliki paras cantik, dia justru harus menyembunyikan kecantikannya agar tidak dimanfaatkan orang jahat. Hidupnya berubah sejak bertemu dengan Dutta Bhau setelah kabur dari pertunangan paksanya dengan seorang polisi jahat bernama Malmal More.

Punya paras dekil dan kumal di serial ini, pemeran Nakusha ini ternyata sangat cantik dan menawan. Bahkan sejak remaja, kecantikannya terpancar sejak remaja. Penasaran dengan potretnya Mahhi Vij saat remaja? Berikut brilio.net himpun potret remaja Mahhi Vij dari berbagai sumber, Selasa (21/3).

1. Begini cantiknya Mahhi Vij saat remaja. Dalam foto ini, dia terlihat masih memakai seragam sekolahnya.


2. Mahhi Vij dulu kerap tampil dengan potongan rambut pendek ala mangkok. Meski potongan rambutnya lucu, kecantikannya tetap terpancar, kan?


3. Mahhi sudah terlihat cantik sejak remaja. Nggak heran jika dia jadi artis.


4. Mahhi Vij mengawali kariernya sebagai model pada usia 17 tahun.


5. Ini potretnya saat masih sekolah. Imut banget, kan?


6. Bakat modellingnya ini membuatnya berkarier di dunia akting.


7. Mahhi Vij saat ABG pernah menjadi model video klip musik Tu Tu Hai Wahi. Bukan hanya model, Mahhi juga ikut bernyanyi, lho.


8. Parasnya yang cantik memang selalu bikin siapapun terpesona.


9. Ini saat jadi model video klip dalam lagu Haseen Lamhe.


10. Mahhi sudah jadi primadona sejak dia terjun ke dunia akting.


11. Ini potret Mahhi Vij film debutnya Aparichithan berperan sebagai Kalyani yang rilis pada 2004 lalu.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar