Skip to main content

Mantan TKW Asal Blitar Jadi YouTuber dan Nikah dengan Bule Asal Kanada, Putra Sulung Viral di TikTok


Masih ingat dengan Nikmatul Rosidah? Ya, dia adalah mantan TKW Hongkong asal Blitar yang menikah dengan pria bule asal Kanada. Kini mereka hidup bahagia dan menetap di Kanada.

Nikmatul Rosidah kini dikenal sebagai seorang YouTuber yang sukses. Ia memulainya pada tahun 2013 yang kini telah memiliki 1,8 juta subscriber di kanal YouTubenya Nikmatul Rosidah.

Anak sulung jadi sorotan


Konten-kontennya belakangan ini disorot dan viral di media sosial. Memang Rosidah suka membuat konten keluarga, seperti momen hangat berkumpul hingga konten memasak.

Yang menjadi pusat perhatian yaitu putra sulungnya Daniel Soekarno. Selain kata-kata yang diucapkan Daniel viral yakni kata ‘Alah Mboh’, pernyataan Daniel yang tak mau menikah jika istrinya tak suka dengan ibunya juga jadi sorotan. 

Hal itu diketahui dari unggahan Nikmatul Rosidah di YouTube dan viral di media sosial. Hal itu terucap saat mereka membicarakan soal masa depan Daniel yang akan kuliah dengan beasiswa.

“Daniel kemungkinan besar kalau pintar akan tetep bisa dapat beasiswa. Kalau kamu dapat beasiswa, itu bakalan mudah jadi ibu gak perlu bayar,” kata Rosidah, dikutip dari cuplikan video dari akun TikTok @raisul.wadhifuddin, Senin, 13 Maret 2023.

“Ibu tetap harus bayar. Aku akan mengurus ibu ketika menjadi tua,” ungkap Daniel.

“Benarkah? Tapi nanti kamu punya istri. Jika istrimu gak suka sama ibu, apa yang akan kamu lakukan? Aku punya rumah sendiri” ujar Rosidah.

“Maka aku gak akan punya istri,” jawab singkat Daniel.

“Jangan kayak gitu. Ibu lebih ingin kamu punya istri. Ibu bisa tinggal sendiri. Ibu bisa tinggal di apartment khusus lansia,” beber Rosidah.

“Tidak. Ibu gak akan tinggal di apartment. Ibu gak akan tinggal di tempat rumah lansia. Karena itu buruk,” terang Daniel.

Rosidah dan Daniel dipuji


Atas pernyataan tersebut, Rosidah maupun Daniel mendapat pujian dari netizen. Rosidah mendapat pujian karena parentingnya bagus. Daniel dipuji karena rasa sayangnya kepada sang ibu.

“Masyaallah sungguh mulia hatimu Daniel,” komentar netizen.

“Anaknya bikin iri banget euy. Gimana dia ngajarnya yah. Kok kata-katanya Daniel sweet banget,” sahut yang lain.

“Bagus didikan mak dia,” komentar lainnya.

Ketampanannya dan gaya Bahasa belajar Bahasa Indonesia pun juga jadi sorotan karena lucu. Sebagai informasi, Nikmatul Rosidah memiliki satu putra dan dua putri.

Daniel Soekarno berusia 16 tahun, Cassandra Kartini berusia 15 tahun, dan anak bungsunya yaitu Carissa Sartika usia 11 tahun.

Konten-kontennya pun sangat ditunggu para penggemar. Terlebih saat Rosidah ngonten dengan putra sulungnya Daniel Soekarno.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar